Breaking News:

Terkini Daerah

Disperindag Sulut Buka Pasar Murah di 4 Desa di Ibukota Bolsel

Kegiatan Pasar Murah ini merupakan program rutin Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulut, bekerjasama dengan Disperindagkop dan UKM Bolsel.

Penulis: Nielton Durado | Editor: Rhendi Umar
Foto Istimewa/Hadi Saputra Lun
Disperindag Sulut Buka Pasar Murah di 4 Desa di Ibukota Bolsel 

TRIBUNMANADO.CO.ID,BOLAANG UKI - Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM (Disperindagkop) bekerjasama dengan Dissperindag Sulut, mengadakan Pasar Murah Bersubsidi Dalam rangka penanggulangan Covid-19, Rabu (2/9/2020).

Kegiatan Pasar Murah ini merupakan program rutin Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulut, bekerjasama dengan Disperindagkop dan UKM Bolsel.

Pelaksanaan pasar murah bersubsidi ini dipusatkan di empat desa, yaitu Desa Pintadia, Tolondadu, Soguo dan Molibagu dengan mengutamakan protokol kesehatan.

Menurut Kadis Perindagkop Alsyafri Kadullah, Ada dua paket dalam pasar murah kali ini, yaitu paket 10 Kilogram beras, 2 Kilogram Gula 2 Liter Minyak Kelapa seharga 96.650 dan paket 10 kg beras, 3 Kg Gula dan 3 liter Minyak kelapa seharga 111.225.

“Kami berharap Pasar murah ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan, ini bentuk perhatian pemerintah terhadap kondisi masyarakat karena pandemi ini,” ujar Kadullah.

Sementara itu, Kasie Pengawasan dan Pengendalian Konsumen Disperindag Sulut Arnold Kindangen mengatakan, kegiatan pasar murah ini dilaksanakan juga di seluruh 15 Kabupaten/Kota se Sulut.

Ia mengaku jika ini merupakan bentuk perhatian dari bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

"Kegiatan ini kami laksanakan di 15 kabupaten/kota, dan diawasi oleh inspektorat daerah, semoga ini bisa meringankan beban masyarakat,” ungkapnya.

Turut hadir dalam pasar murah ini, Sekertaris Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Bolsel Ir Tuty A Musa, Kabid Perdagangan Nabila Moha, para Sangadi dan jajaran staf disperindagkop Bolsel. ( Tribunmanado/Nielton Durado)

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMANADO OFFICIAL: 

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved