Promo

PROMO Bayar Ikan Saja, Anda Makan Sepuasnya, Hanya di Asap Dodika Aston Manado

Ada promo di Aston Manado, anda bisa dibilang hanya membayar ikannya saja karena nasi, sayur dan aneka sambal bisa diambil sepuasnya.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Handhika Dawangi
ISTIMEWA
Asap Dodika di Aston Manado menghadirkan konsep live cooking. Anda cukup membayar ikannya saja dan makan sepuasnya. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Aston Manado Hotel tak pernah henti menggelar promo menarik demi memanjakan tamu dan pengunjung setianya.

Kali ini, Aston Manado Hotel menghadirkan promo Asap Dodika. Pengunjung bisa menikmati ikan bakar sepuasnya.

Suasaua di Aston Hotel Manado - Asap Dodika di Aston Manado menghadirkan konsep live cooking. Anda cukup membayar ikannya saja dan makan sepuasnya.
Suasaua di Aston Hotel Manado - Asap Dodika di Aston Manado menghadirkan konsep live cooking. Anda cukup membayar ikannya saja dan makan sepuasnya. (Istimewa)

Sebagaimana tagline yang diusung, "Depe Ikang Jo Bayar" atau Bayar Ikannya Saja, pengunjung bisa menikmati ikan bakar dengan harga mulai Rp 35 ribu.

Anda bisa dibilang hanya membayar ikannya saja karena nasi, sayur dan aneka sambal bisa diambil sepuasnya.

Bule Spanyol Dipukul Wisatawan asal Jakarta, Luka di Bawah Alis, Badan & Bibir, Begini Kronologinya

HUT RI, Nenek 60 Tahun Ini Lakukan Hal Mengejutkan, Berhasil Capai Puncak, Ikut Lomba Panjat Pinang

Jangan Dulu Dibuang, Ini Manfaat Kulit Pisang yang Tak Banyak Orang Tahu

Bayu Enoch, Director of Food and Beverage Aston Manado Hotel mengatakan, Asap Dodika memiliki keistimewaan karena semua disajikan dengan konsep live cooking.

"Bakar ikan, makan di outdoor hotel sambil diiringi lagu, harga murah tapi pelayanan hotel berbintang," kata Enoch kepada Tribun Manado, Sabtu (22/08/2020).

Katanya, Asap Dodika ini merupakan bagian dari promo Street Food. Pekan depan, Aston juga akan meluncurkan Street Food Kedai Kopi.

"Dengan harapan kita mengenalkan ke masyarakat bahwa makan dan minuman di hotel berbintang tidak selamanya mahal,” ujar dia

Bagi anda yang masih bingung mau makan malam di mana, atau mencari tempat menjamu keluarga, teman atau relasi bisnis, ke Aston Manado saja.

Asap Dodika dibuka setiap Senin hingga Sabtu pukul 18.00 – 22.00 WITA di area parkir Aston Manado Hotel, Jalan Sudirman nomor 128. (ndo)

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved