Breaking News:

Pilkada 2020

Nasdem Segera Tentukan Sikap di Pilkada Minsel, Bergabung dengan MP-VT?

Partai Nasdem Minahasa Selatan akan segera menentukan sikapnya jelang pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati

Penulis: Andrew_Pattymahu | Editor: David_Kusuma
Istimewa
Michaela Elsiana Paruntu 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Partai Nasdem Minahasa Selatan (Minsel) akan segera menentukan sikapnya jelang pendaftaran bakal calon Bupati dan bakal calon wakil bupati pada bulan September mendatang.

Informasi yang didapatkan www.tribunmanado.co.id partai yang dipimpin Surya Paloh ini akan memilih apakah bergabung dengan calon yang sudah ada, atau menjalin koalisi dengan partai lain untuk mengusung kandidat sendiri.

Sumber resmi media ini menyebutkan bahwa Partai Nasdem akan menentukan sikapnya paling lambat pada akhir Agustus 2020.

Pensiunan TNI-Polri Masuk Pemilih Pemula

Polres Kotamobagu Pilih Bagikan Beras untuk Warga, Pengganti Lomba HUT RI

Tapi kemungkinan besar Nasdem akan memilih bergabung dengan gerbong Partai Golkar dan Demokrat yang sudah menetapkan calon bupati Michaela Elsiana Paruntu dan calon wakil bupati Ventje Tuela.

Sementara itu Simon Manorek pemerhati masyarakat Minsel Jumat (21/8/2020) mengatakan, hanya ada kemungkinan kecil Nasdem akan berkoalisi dengan Perindo untuk mengusung Ramoy Markus Luntungan (RML) sebagai calon bakal calon bupati.

"Untuk Minsel, Partai Nasdem lebih dekat dengan Partai Golkar. Ya Jadi kemungkinan koalisi dua partai ini ini akan terjadi dan tetap mengusung MEP-VT," kata dia.

Jika mengusung RML, sosialisasi ke masyarakat terhadap calon ini sudah terlambat.

"Mengapa terlambat? Karen Golkar dan PDIP dengan masing-masing calonnya sudah melakukan sosialisasi sejak jauh-jauh hari untuk kandidat yang diusungnya," pungkas dia.

Yuk Ikutan Hasjrat Toyota Onsen 2, Ada Promo DP Rp 30 Jutaan dan Banjir Hadiah

Final Liga Champions: PSG vs Bayern Muenchen, Ini Jagoan Wagub Steven Kandouw

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved