Promo Wuling

Promo Gila-Gilaan Wuling, Jasa Service hingga 50 Ribu KM & Bunga Rp 0 Selama 12 Bulan, Cek di Sini

Untuk memaksimalkan layanan ke pelanggan, Wuling memberikan free jasa servis selama empat tahun atau 50 ribu kilometer.

Editor:
Tribun Manado
Tampilan depan Wuling Almaz yang kini sedang dipamerkan dan diluncurkan di Mantos 2, Sabtu (9/3/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Saat ini Wuling gelar promo gila-gilaan untuk para pelanggan setianya.

Diketahui, promo dari Wuling ini untuk sambut Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia.

Saat ini berbagai penawaran menarik diberikan ke masyarakat dalam promo berjargon "Merdeka Beli Wuling".

Menurut informasi yang ada, promo ini berlaku hingga akhir Agustus mendatang.

Untuk memaksimalkan layanan ke pelanggan, Wuling memberikan free jasa servis selama empat tahun atau 50 ribu kilometer bagi yang membeli tiga varian ujung tombak Wuling yaitu, Almaz, Cortez dan Confero.

Wuling Almaz 7-seater
Wuling Almaz 7-seater (Otomotifnet - GridOto.com)

Tak hanya itu, setiap pembelian produk Wuling, pelangganan juga akan mendapatkan 100 masker secara cuma-cuma.

Guna memanjakan pelanggan, Wuling turut menawarkan voucher hingga Rp 10 juta hanya dengan membayar Rp 100 ribu.

Gratis isi bahan bakar juga diberikan Wuling dengan nominal mencapai Rp 3 juta khusus pelanggan yang melakukan trande in di bulan Agustus.

Yang lebih edan lagi, Wuling memberikan bunga Rp 0 selama 12 bulan, atau Rp 0 asuransi selama tenor kepada pelanggan yang membeli varian Cortez dan Almaz dalam promo Merdeka Beli Wuling.

Menurut Krisna Indar Prihadi, Training Manager PT Automobil Jaya Mandiri Jawa Tengah dan DIY, selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Wuling Jateng DiY, pelanggan juga diberikan kebebasan dalam promo yang digelar untuk menyambut Hari Ulang Tahun Ke-75 Republik Indonesia.

"Dalam promo yang kami gelar pelanggan bisa memilih cicilan rendah atau DP ringan saat membeli tipe Almaz, Cortez, maupun Confero," jelasnya kepada Tribunjateng.com di kantornya, Kamis (20/8/2020).

Dilanjutkan Krisna, DP ringan dalam program Merdeka Beli Wuling dipatok di angka 15 persen untuk tiga tipe tersebut. Khusus tipe Confero pelanggan bisa mendapatkan cicilan Rp 2 jutaan dengan tenor 5 tahun.

Wuling Confero S dan Wuling Cortze hadir dalan ajang Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta 29 April hingga 5 Mei 2019.
Wuling Confero S dan Wuling Cortze hadir dalan ajang Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta 29 April hingga 5 Mei 2019. (Facebook)

"Untuk harga Confero dipatok di angka Rp 158,8 juta, sedangkan Cortez harga On The Road (OTR) Rp 214 juta, dan Almaz Rp 273, 8 juta. Semua biasa dicicil selama 5 tahun dengan DP dikisaran 15 persen saat promo bulan Agustus ini," ucapnya.

Krisna menuturkan, setiap bulan Wuling menggelar promo spesial untuk para pelanggan yang ingin membeli kendaraan yang bisa diandalkan untuk mengakomodir aktifitas keseharian.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved