Breaking News:

BRI Kanwil Manado

Rayakan HUT ke-75 RI, BRI Kanwil Manado Salurkan Beasiswa bagi 280 Pelajar

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kanwil Manado memaknai kemerdekaan Indonesia ke-75 dengan menyalurkan bangunan Corporate Social Responsibility

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: David_Kusuma
Tribun Manado/Fernando Lumowa
Penyerahan bantuan dana pendidikan (beasiswa) oleh Pinwil BRI Manado, Rudy Andimono dan para wapinwil kepada tiga pelajar perwakilan penerima, Senin (17/08/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kanwil Manado memaknai kemerdekaan Indonesia ke-75 dengan menyalurkan bangunan Corporate  Social Responsibility (CSR) BRI Peduli berupa beasiswa kepada 280 pelajar di Sulut, Gorontalo, Sulteng dan Malut.

Pemimpin Wilayah (Pinwil) BRI Manado, Rudy Andimono menyerahkan simbolis bantuan dana pendidikan itu kepada dua siswa SD dan satu pelajar SMP usai peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI di gedung BRI Kanwil Manado, Senin (17/08/2020).

BRI secara serentak menyerahkan beasiswa kepada 5 ribu pelajar berprestasi di Indonesia bertepatan dengan HUT ke-75 RI.

Rinciannya, 2.500 beasiswa untuk pelajar SD, 1.250 beasiswa untuk pelajar SMP/MTs sederajat dan 1.250 beasiswa untuk pelajar SMA/MA sederajat.

Jajaran BRI Kanwil Manado Ikut Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia

TNI-Polri dan Masyarakat Minsel Menghentikan Aktivitas Selama 3 Menit

Pandemi Covid-19, PMI Sulut Gelar Penyemprotan Disinfektan di 12.272 Titik di Sulut

Khusus di BRI Kanwil Manado, rinciannya, 140 pelajar SD, 70 pelajar SMP dan 70 pelajar SMA sederajat yang menerima bantuan pendidikan itu.

Rudy Andimono mengatakan, dari penerima bantuan itu, merupakan anak dari tenaga pendukung medis di RS Rujukan Penanganan Covid-19 seperti tenaga kebersihan, sopir ambulans, petugas pemulasaran dan pekerja dasar RS  non-pekerja tetap.

"BRI memberikan bantuan kepada pelajar yang berprestasi dan atau kurang mampu serta direkomendasikan oleh sekolah setempat," kata Rudy.

IKUTI INSTAGRAM TRIBUN MANADO:

Terkait itu, BRI memeriahkan HUT ke-75 Kemerdekaan RI dengan beragam kegiatan dengan mengusung semangat bangkit dan berbagi di tengah pandemi.

Berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, upacara bendera HUT RI kali ini diikuti secara virtual yang ditayangkan langsung dari Istana Merdeka, Jakarta.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved