NEWS

Partai Berkarya Dukung Pasangan Paham di Pilwako Manado

Sendy Rumondor menyatakan sikap mendukung pasangan bakal calon Julyeta Runtuwene-Harley Mangindaan.

Penulis: Nielton Durado | Editor: Rhendi Umar
IST
Partai Berkarya Dukung Pasangan Paham di Pilwako Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOLAANG UKI - Dukungan bagi pasangan bakal calon Prof Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Manado, semakin bertambah.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kota Manado, Sendy Rumondor menyatakan sikap mendukung pasangan bakal calon Julyeta Runtuwene-Harley Mangindaan.

Bermodal tujuh ribuan suara di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu, Partai Berkarya tidak hanya sekedar mendukung.

Tapi juga akan bersama-sama Partai Nasdem, Perindo dan PSI, memenangkan pasangan dengan jargon PAHAM (Paula-Harley Manado) di Pilwalkot 9 Desember 2020 nanti.

“Sosok Prof Julyeta Runtuwene sangat tepat memimpin Kota Manado, karena berlatar belakang sebagai seorang pendidik, religius dan nasionalis,” ujar Sendy Rumondor ketika dihubungi Tribun Manado, Senin (10/8/2020).

Lebih lanjut, Sendy menuturkan Prof Julyeta Runtuwene dapat melanjutkan program-program cerdas yang dicanangkan oleh sang suami Vicky Lumentut yang sekarang masih menjabat sebagai Wali Kota Manado.

“Program cerdas yang bisa dilanjutkan seperti dana duka, insentif pemuka agama dan bantuan bagi lansia,” ujar Sendy.

Keunggulan lain pasangan PAHAM, adalah sosok Harley Mangindaan sudah berpengalaman karena merupakan Wakil Wali Kota periode 2010 hingga 2015 mendampingi Vicky Lumentut.

“Harley Mangindaan figur low profile yang pernah menjabat Wakil Wali Kota, jadi untuk tugas dan fungsi sebagai wakil sudah sangat beliau pahami,” tuturnya.

Rumondor melanjutkan, Harley Mangindaan memiliki latar belakang sebagai keluarga TNI pasti kental dengan kedisiplinan.

“Harley Mangindaan juga setahu saya memimpin beberapa cabang olahraga, kedepannya saya yakin olahraga di Kota Manado makin berprestasi,” tutur anggota DPRD Kota Manado periode 2009 hingga 2014 itu.

Ia pun meyakini, pasangan bakal calon Julyeta Runtuwene-Harley Mangindaan mampu menjadikan ibu kota Provinsi Sulut ini makin berkembang dan masyarakat sejahtera.

“Kota Manado di bawah kepemimpinan Julyeta Runtuwene dan Harley Mangindaan, saya yakin akan maju, harmonis dan menjadi kota cerdas,” tandasnya. ( Tribunmanado/Nielton Durado)

BERITA TERKINI TRIBUNMANADO:

Gadis di Manado Ini Pastikan Pakai Masker dan Bawa Hand Sanitizer

Ramalan Karier Zodiak Besok Selasa 11 Agustus 2020: Taurus Perlu Waspada, Leo Akan Berhasil

Dinilai Paling Layak, Desa Komangaan Bolmong Ditetapkan Jadi Kampung UKM

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMANADO OFFICIAL:

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved