Breaking News:

Cerita Alkitab

BACAAN ALKITAB Jangan Menghakimi dan Memberi Batu Sandungan Saudaramu, Roma 14: 1-23

Bacaan Alkitab hari ini terdapat di Roma 14: 1-23 tentang jangan menghakimi saudaramu dan memberi batu sandungan.

The Hufffingron Post
Holly Bible (Alkitab) masuk daftar buku bacaan paling dilarang di Amerika Serikat. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bacaan Alkitab hari ini terdapat di Roma 14: 1-23 tentang jangan menghakimi saudaramu dan memberi batu sandungan.

Jangan menghakimi saudaramu

1 Terimalah orang yang lemah imannya tanpa mempercakapkan pendapatnya.

2 Yang seorang yakin, bahwa ia boleh makan segala jenis makanan, tetapi orang yang lemah imannya hanya makan sayur-sayuran saja.

3 Siapa yang makan, janganlah menghina orang yang tidak makan, dan siapa yang tidak makan, janganlah menghakimi orang yang makan, sebab Allah telah menerima orang itu.

4 Siapakah kamu, sehingga kamu menghakimi hamba orang lain? Entahkah ia berdiri, entahkah ia jatuh, itu adalah urusan tuannya sendiri. Tetapi ia akan tetap berdiri, karena Tuhan berkuasa menjaga dia terus berdiri.

5 Yang seorang menganggap hari yang satu lebih penting dari pada hari yang lain, tetapi yang lain menganggap semua hari sama saja. Hendaklah setiap orang benar-benar yakin dalam hatinya sendiri.

6 Siapa yang berpegang pada suatu hari yang tertentu, ia melakukannya untuk Tuhan. Dan siapa makan, ia melakukannya untuk Tuhan, sebab ia mengucap syukur kepada Allah. Dan siapa tidak makan, ia melakukannya untuk Tuhan, dan ia juga mengucap syukur kepada Allah.

7 Sebab tidak ada seorangpun di antara kita yang hidup untuk dirinya sendiri, dan tidak ada seorangpun yang mati untuk dirinya sendiri.

8 Sebab jika kita hidup, kita hidup untuk Tuhan, dan jika kita mati, kita mati untuk Tuhan. Jadi baik hidup atau mati, kita adalah milik Tuhan.

Halaman
123
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved