Breaking News:

News

Sebabkan Kecelakaan Beruntun, Oknum Polisi Ini Akan Diperiksa karena Jadi Penyebab Tabrakan

Setelah sebelumnya dikabarkan terjadi kecelakaan beruntun di depan Balai Kota Lama Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

TribunPadang.com/reziazwar
Kecelakaan di depan Balai Kota Lama Jalan M Yamin, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (8/8/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Setelah sebelumnya dikabarkan terjadi kecelakaan beruntun di depan Balai Kota Lama Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Kini terungkap siapa pengemudi mobil yang sebabkan kecelakaan beruntun itu hingga 6 kendaraan lainnya rusak.

Bahkan akibat dari kecelakaan tersebut dua tukang parkir mengalami luka-luka.

 Ini 10 Pasang Zodiak yang Punya Kecocokan, Aries dan Cancer hingga Leo dan Scorpio

 Olly-Steven Terima SK Dukungan Perindo, Diserahkan Langsung Harry Tanoe

Survei LSI: Punya Masa Militan yang Besar, Olly Dondokambey Matahari Tunggal di Pilgub Sulut

Kecelakaan di depan Balai Kota Lama Jalan M Yamin, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (8/8/2020).
Kecelakaan di depan Balai Kota Lama Jalan M Yamin, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (8/8/2020). (TribunPadang.com/reziazwar)

Kronologi kecelakaan lalu-lintas (lakalantas), yang menyebabkan enam kendaraan alami kerusakan akibat ditabrak oleh satu mobil Pajero Sport BA 7X TI, Sabtu (8/8/2020).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden kali ini, namun dua orang juru parkir yang mengalami luka-luka lalu mendapat pengangan medis Rumah Sakit Umum (RSU) Padang, Sabtu (8/8/2020).

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Lantas AKP Syukur Hendri Saputra, di Kota Padang, Provinsi Sumbar pada Minggu (9/8/2020).

Menurutnya, kronologi lakalantas yang melibatkan tujuh kendaraan tersebut terjadi di beberapa titik sekitar TKP tersebut telah dirangkum pihak Satlantas Polresta Padang.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan ada tujuh kendaraan, yaitu mobil Pajero Sport BA 7X TI, Sedan BA 14XX AT, Mini bus BA 12XX OL, Mini bus BA 13XX QC, Sedan BA 13XX RQ, Mini bus BA 16XX OU, dan Mini bus BA 86XX BJ," kata AKP Syukur Hendri Saputra.

Kata dia, mobil Pajero Sport BA 7X TI dikendarai oleh inisial RN (31) warga Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Provinsi Sumbar.

Ia mengatakan, semula mobil Pajero Sport BA 7X TI yang dikendarai oleh RN datang dari arah timur menuju arah barat atau datang dari arah Simpang Terandam menuju arah mako Polresta padang.

Halaman
1234
Editor: Glendi Manengal
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved