Breaking News:

Update Virus Corona Manado

Sanil Marentek: Kota Manado Zona Orange, Terima Kasih Kedisiplinan Masyarakat

Terima kasih kepada segenap masyarakat yang sudah bahu membahu untuk mempercepat pemutusan mata rantai Covid-19 di kota Manado

TRIBUN MANADO/FISTEL MUKUAN
Sanil Marentek 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Juru Bicara (Jubir) satgas kota Manado drg Sanil Marentek, dalam keterangannya saat jumpa pers di kantor Wali Kota Manado menyampaikan terima kasih atas kedisiplinan masyarakat sehingga Manado turun menjadi Zona Orange, Jumat (7/8/2020).

"Terima kasih kepada segenap masyarakat yang sudah bahu membahu untuk mempercepat pemutusan mata rantai Covid-19 di kota Manado sehingga sekarang sudah di zona orange," kata Sanil.

Sanil sampaikan, semoga dengan makin disiplinnya masyarakat dengan pemerintah, ayo menuju ke zona yang lebih baik lagi ke zona hijau kuncinya disiplin.

Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-75, Begini Imbauan Bupati Minsel

Selain itu Sanil menyebutkan, untuk pembagian sembako atau social safety net, pada tahap dua ini, sudah selesai dibagikan kapada 11 kecamatan dan 87 kelurahan, 504 lingkungan.

"Mudah-mudahan sampai minggu depan sudah tersalur sampai kepada kepala keluarga yang membutuhkan yang ada sekitar 71 ribu," tambahnya.

Begitu juga disampaikan Sanil, untuk bantuan lansia sementara dibagikan, dan minta tolong bagi yang belum menerima tolong dipastikan jumlah dan itemnya apabila tidak sesuai langsung berikan informasi kepada kepala lingkungan.(fis)

Kadinkes Minsel: Jika Rapid Tes Hasilnya Reaktif, Pejabat Akan Disuruh Istirahat

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved