Breaking News:

News

PT Minahasa Cahaya Lestari Kembali Serahkan Bantuan 5 Ton Beras kepada Pemkab Minut

PT Minahasa Cahaya Lestari (PT. MCL) selaku pemrakarsa proyek pembangunan PLTU Sulut 3 dengan kapasitas 2 x 50 MW yang berlokasi di Desa Kema Satu

ISTIMEWA
PT Minahasa Cahaya Lestari( PLTU Sulut 3 – Kema ) salurkan bantuan 5 ton beras kepada Pemkab Minut. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Di tengah pandemic virus Covid-19 yang meresahkan masyarakat dan berdampak pada perekonomian secara umum.

PT Minahasa Cahaya Lestari (PT. MCL) selaku pemrakarsa proyek pembangunan PLTU Sulut 3 dengan kapasitas 2 x 50 MW yang berlokasi di Desa Kema Satu, Kecamatan Kema, Minahasa Utara untuk kedua kalinya menyerahkan bantuan beras sebanyak 5 ton kepada Pemkab Minahasa Utara yang akan disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak langsung dari pandemic virus Covid-19 ini.

Kegiatan penyerahan bantuan 5 ton beras kali ini dilaksanakan Rabu, (5/8/2020) di kawasan perkantoran Pemkab Minahasa Utara.

PT Minahasa Cahaya Lestari( PLTU Sulut 3 – Kema ) kembali menyerahkan bantuan 5 ton beras kepada Pemkab Minut
PT Minahasa Cahaya Lestari( PLTU Sulut 3 – Kema ) kembali menyerahkan bantuan 5 ton beras kepada Pemkab Minut (ISTIMEWA)

Penyerahan dilakukan oleh Jatmiko selaku perwakilan PT Minahasa Cahaya Lestari (PLTU Sulut 3 –Kema) dan diterima langsung oleh Asisten 2 Bagian perekonomian dan pembangunan Pemkab Minut Drs. Allan Mingkid.

Jatmiko sebagai External and Government Relation PT MCL menuturkan dalam rangka memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan RI dan sebagai kepedulian kami kepada masyarakat Minahasa Utara yang terdampak pandemic virus Covid-19, kami kembali menyerahkan bantuan beras untuk Tahap II sebanyak 5 ton yang akan didistribusikan oleh Pemkab Minut kepada masyarakat yang terdampak virus Covid-19 ini, besar harapan kami bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita dalam menghadapi pandemic virus Covid-19 ini.

Didampingi oleh Sekertaris Dinas Pangan Agustin Tiwow, pada kegiatan tersebut Drs. Allan Mingkid menyampaikan rasa terimakasih dari segenap jajaran pimpinan dan unsur Pemkab Minahasa Utara atas bantuan beras dari PT Minahasa Cahaya Lestari ini, sekali lagi kami mewakili Ibu Bupati Minahasa Utara mengucapkan banyak terimakasih, semoga bantuan dari perusahaan PT Minahasa Cahaya Lestari dapat segera kami salurkan kepada masyarakat Minahasa Utara yang sangat membutuhkan karena terdampak oleh virus covid-19 ini,

Selama masa pandemic covid-19 ini pada bulan Juli yang lalu juga, tepatnya tanggal 03 Juli 2020, PT Minahasa Cahaya Lestari telah menyerahkan bantuan beras yang langsung diterima oleh Bupati Minahasa Utara Ibu Vonnie Anneke Panambunan, dan telah disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. (Rilis)

2 Hal yang Menjadi Perhatian Khusus Terkait Pilkada Serentak 2020, Disampaikan Presiden Jokowi

Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved