Breaking News:

Berita Bisnis

PLN Suluttenggo Layani Tambah Daya PT MSM Jadi 40 MVA, Satu-satunya Pelanggan Premium Silver

PT PLN Unit Induk Wilayah Sulut Sulteng Gorontalo (PLN UIW Suluttenggo) memenuhi permintan tambah daya dari pelanggan premium silver.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Chintya Rantung
IST
Penandatanganan adendum tambah daya 40 MVA PT MSM oleh jajaran PLN UIW Suluttenggo dan Pimpinan PT MSM di Sintesa Peninsula, Manado, Senin (03/08/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - PT PLN Unit Induk Wilayah Sulut Sulteng Gorontalo (PLN UIW Suluttenggo) memenuhi permintan tambah daya dari pelanggan premium silver.

PLN Suluttenggo melakukan penandatanganan Adendum Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik tambah daya I-4 Layanan Premium Silver dari 30 MVA ke 40 MVA dengan  PT Meares Soputan Mining (MSM) di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Senin (03/08/2020)

Hadir dari pihak PLN, GM PLN Suluttenggo,  Leo Basuki; Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan Fintje Lumembang; Senior Manager SDM dan General Affairs Galih Chrissetyo dan Manager UP3 Manado Andre Lengkong.

Sementara, dari pihak MSM hadir Direktur External Relation David Sompie, General Manager Operational Kell Monro, Corporate Supply Chain Manager Daniel Laluyan dan Kepala Teknik Tambang Tejo Prihantoro. 

Leo Basuki memberi apresiasi kepada MSM yang telah mempercayakan kebutuhan listriknya kepada PLN.

"Tentu sebagai penyedia tenaga listrik kami terus menyikapi kebutuhan listrik masyarakat dengan memberikan pelayanan yang maksimal. Dengan adanya indikasi permintaan kebutuhan listrik ini, kami akan mendukung penuh," katanya

Menurutnya, naiknya permintaan daya listrik menjadi sinyal adanya pemuluhan ekonomi di era New Normal 

Direktur External Relation PT Meares Soputan Mining David Sompie menyampaikan terima kasih untuk pelayanan PLN yang selama ini baik. Dimana, PLN punya respon cepat disertai komunikasi intens terjalin antara kedua pihak.

“Untuk mendukung operasi produksi dapat berjalan dengan baik, maka kami butuh tenaga listrik dari PLN. Hal ini sangat membantu kami untuk mencapai target produksi yang dibebankan negara kepada kami," ujar Sompie.

Menurut dia, listrik dari PLN sangat berarti. Karena dengan listrik, MSM dapat menjalankan bisnisnya.

"Kami punya rencana perluasan site mining. Di antaranya di daerah Talawaan. Untuk sementara ini, kantor manajemen telah berdiri sebagai persiapan pengembangan site," katanya.

Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan Fintje Lumembang menyampaikan, m dengan adanya penandatanganan Adendum Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik ini, MSM mendapatkan listrik 40 MVA.

"Kamipun komitmen memberikan pelayanan terbaik. Harapan kami sebelum 17 Agustus 2020 sudah berhasil dioperasikan," ujar Fintje.(ndo)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved