Breaking News:

Berita Sulut

Sambangi Sitaro, Ini Pesan Kapolda Sulut

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Sulawesi Utara, Irjen Pol Royke Lumowa menyambangi Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sabtu (1/8/2020)

Istimewa
Kapolda Sulut, Irjen Pol Royke Lumowa saat menyambangi Pantai Air Panas Timbako di Kecamatan Siau Barat Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Sulawesi Utara, Irjen Pol Royke Lumowa menyambangi Kabupaten Kepulauan Sitaro, pada Sabtu (1/8/2020) kemarin.

Berlabuh di Pelabuhan Pehe, Kecamatan Siau Barat dengan transportasi laut, Kapolda langsung disambut oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro yang dipimpin langsung Bupati Evangelian Sasingen dan Wakil Bupati John Palandung didampingi Sekretaris Daerah Herry Bogar serta jajaran Forkopimda.

Setibanya di sana, Kapolda bersama rombongan PJU Polda Sulut, Bhayangkari dan Tim Bersepeda Polda langsung melakukan patroli bersepeda menuju pantai air panas Timbako yang terletak di Kampung Mini, Kecamatan Siau Barat Utara

Kapolda Irjen Pol Royke Lumowa mengatakan kunjungan ke Sitaro tersebut merupakan rangkaian untuk kegiatan menyambut hari kemerdekaan RI ke-75.

Setelah Bolsel, DPRD Boltim Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Bolmong

"Dimana Polda Sulawesi Utara menggelar kegiatan Sambang Nusa Merah Putih yang mana pada kegiatan itu, kami akan memantau langsung daerah kepulauan terluar di Sulut, dan tujuan pertama adalah Kabupaten Sitaro," ucapnya

Pada kesempatan itu Kapolda juga berpesan agar pemerintah dan seluruh unsur terkait serta masyarakat untuk dapat bersinergi menjaga Kamtibmas di Sitaro.

"Selain itu, kita juga harus bersinergi dalam menjaga serta melestarikan kekayaan budaya, alam dan laut di Kabupaten Kepulauan Sitaro yang sangat indah," tegasnya.

Sekedar informasi, pada kegiatan tersebut, Kapolda juga menyerahkan bantuan sosial, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Sitaro. (drp)

Bank SulutGo Serahkan 24 Sapi Kurban untuk Kaum Dhuafa di Sulut Gorontalo

Penulis:
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved