Breaking News:

Seleb

Yuni Shara Bongkar Sikap Raffi Masih Pacaran Dulu, Periksa HP Hingga Semua Kontak Cowok Diblokir

Ari semula menceritakan Yuni yang menghilang ketika berpacaran dengan Raffi. Yuni mengakui dulu dia sengaja memutus kontak dengan beberapa teman pria.

Bidikan layar YouTube Ari Lasso TV)
Yuni Shara dan Ari Lasso yang sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Ari Lasso TV). (Bidikan layar YouTube Ari Lasso TV)) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Yuni Shara selalu menjadi pembicaraan publik, kala masih berpacaran dengan presenter sekaligus aktor Raffi Ahmad.

Namun, akhirnya hubungan keduanya harus berakhir, karena Raffi Ahmad memilih Nagita Slavina menjadi pendamping hidupnya.

Tapi dibalik putusnya hubungan mereka, ada cerita yang diungkapkan Yuni Shara tentang Raffi Ahmad dan hubungan mereka dulu.

Awalnya Yuni ragu, tetapi Ari Lasso meyakinkannya untuk terbuka dengan alasan bisa menjadi pembelajaran bagi orang lain dalam berhubungan.

Seperti apa sikap Raffi terhadap Yuni dulu, ini rangkumannya dari vlog Ari Lasso "Super Exclusive!! Hal-hal Penting yang Tidak Diketahui Publik".

Menghindari kontak dengan pria lain

Ari semula menceritakan Yuni yang menghilang ketika berpacaran dengan Raffi. Yuni mengakui dulu dia sengaja memutus kontak dengan beberapa teman pria.

"Kadang-kadang ada satu momen pasangan kita enggak terlalu berkenan," kata Yuni.

"Yang diblok cowok semua?" tanya Ari.

"Cowok beberapa, aku pikir aku lebih aman begini, lebih aman aku enggak kontakan sama temen cowok," ujar Yuni.

Halaman
12
Editor: Vendi Lera
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved