Berita Sulut

Resmi Dilantik Sebagai Kapolres Minsel, Ini Pesan AKPB S Norman Sitindaon Jelang Pilkada 2020

AKBP S Norman Sitindaon resmi dilantik sebagai Kapolres Minahasa Selatan pada Selasa (28/7/2020).

Tribun manado / Isvara Savitri
Pelantikan Kapolres Minsel AKPB S Norman Sitindaon 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - AKBP S Norman Sitindaon resmi dilantik sebagai Kapolres Minahasa Selatan pada Selasa (28/7/2020).

Norman yang tadinya menjabat sebagai Kapolres Maluku Barat Daya kini menggantikan posisi AKBP Bangun Widi yang bertugas Kabag Binops Roops Polda Sulut.

Bagi Norman, Sulawesi Utara bukanlah tempat yang baru karena sebelumnya sudah pernah berdinas di Polres Manado selama tujuh tahun.

Selain itu ia juga pernah menjabat Wakapolres Bitung.

Bupati Yasti Naik Rakit, Kendarai Motor untuk Ketemu Korban Banjir

"Tentunya sebagai pejabat baru, saya memohon bimbingan dan arahan dari Bapak Kapolda dan para pejabat utama Mapolda Sulut. Sehingga nanti selama melakukan tugas dalam berkoordinasi bisa lebih baik," ujar Norman pada sambutannya.

Terkait Pilkada Serentak 2020 yang sudah mulai prosesnya dan pemungutan suara yang akan digelar pada 9 Desember 2020, Norman juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bekerjasama.

"Tentunya menghadapi agenda ini saya mengajak seluruh masyarakat Minsel, tokoh-tokoh agama, dan tokoh-tokoh politik untuk menciptakan pilkada yang aman, nyaman, dan jujur dan tentunya terhindar dari isu-isu hoaks shg saatnya nanti bisa berjalan baik, aman, dan nyaman," katanya saat ditemui usai acara.

Satu Orang Warga Pekerja Tambang Asal Boroko Tewas Tertimbun Tanah

Penulis: Isvara Savitri
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved