Breaking News:

Berita Manado

Kronologi Pembunuhan di Sebuah Hotel di Manado, Polisi Ringkus Pemuda Asal Maasing

Paulus meninggal dunia dianiaya seorang lelaki HK (21) warga, Maasing, Tuminting, Manado, Minggu (26/7/2020)

Istimewa
Polisi ringkus terduga pembunuhan di sebuah hotel di Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Nasib naas menimpa Paulus Sabandar (27) warga Poka RT.6/2 Poka, Teluk Ambon Kota Ambon, Maluku.

Paulus  meninggal dunia dianiaya seorang lelaki HK (21) warga, Maasing, Tuminting, Manado, Minggu (26/7/2020).

Kasus pengaiayaan dengan menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Tommy Aruan ketika dihubungi membenarkan kejadian itu dan mengatakan penangkapan pelaku oleh tim Macan Satreskrim Polresta Manado kolaborasi bersama Tim Rimbas 3.

Penangkapan dipimpin Kasat Reskrim, dan mengamankan seorang pelaku penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Satgas TMMD Berhasil Selesaikan Pembangunan Pos Kamling di Desa Tempang Tiga

Kasat katakan, penganiayaan menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan korban meninggal dunia di jalan Ahmad Yani No 17 Sario, Tumpaan, Manado, tepatnya di dalam Hotel Gren Eden kota Manado

"Korban dan saksi datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk bertemu dengan seorang perempuan, sesampai di sana, JP mengantar korban sampai ke lobi Hotel Gren Eden, berselang beberapa waktu terjadilah keributan di dalam Hotel Gren Eden," kata Kasat.

Lanjutnya, kemudian pelapor dan saksi langsung keluar dari mobil dan menuju ke dalam hotel. Dan di dalam hotel pihak karyawan hotel mengatakan, korban telah dianiaya oleh terlapor dan ditemukan Korban sudah meninggal dunia.

Tokoh Agama hingga Penyandang Disabilitas Jadi Sasaran Utama Pencoklitan

"Ketika tim sampai di TKP, mendapat CCTV dari hotel dan sesuai pantauan CCTV, yang melakukan penganiayaan terhadap korban adalah HK. Kemudian tim langsung bergerak mencari keberadaan pelaku menuju ke pusat Kota," tambah Aruan.

Lanjut Aruan, tepat di depan Hotel Orion tim melihat pelaku akan menaiki kendaraan, kemudian langsung meringkus dan mengamankan pelaku, setelah itu pelaku dibawa dan diamankan di Polresta Manado untuk di proses lebih lanjut.

"Barang bukti yang telah diamankan Polresta Manado, 1 buah pisau badik jenis besi putih," tutup Aruan.(fis)

Layani Masyarakat, PDIP Bolsel Dirikan Dapur Umum Bagi Warga Terdampak Banjir

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved