Breaking News:

Berita Daerah

Pekan Depan Golkar Putuskan Siapa yang Bakal Bertarung di Pilwako Tomohon

Juru Bicara DPD I Golkar Sulawesi Utara Feryando Lamaluta kepada Tribun Manado mengungkapkan, penentuan siapa yang akan diusung

Istimewa
Wakil Ketua DPD Golkar Sulawesi Utara Feryando Lamaluta 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Teka-teki siapa yang akan mengantongi surat keputusan (SK) dari Partai Golkar untuk Pemilihan Wali Kota ( Pilwako) Tomohon bakal segera terjawab.

Ini menyusul segera ditetapkannya calon dari Partai Berlambang beringin tersebut untuk bertarung di Pilwako Tomohon.

Juru Bicara DPD I Golkar Sulawesi Utara Feryando Lamaluta kepada Tribun Manado mengungkapkan, penentuan siapa yang akan diusung akan dilakukan pada pekan.

"Pekan depan akan dilakukan rapat di DPP. Nah dari situ akan ditentukan siapa yang nanti bakal diusung Partai Golkar di Pilwako Tomohon," bebernya kepada Tribun Manado, Sabtu (25/7/2020) sore.

Selain itu, dalam rapat di DPP Golkar nantinya bakal membahas seluruh progres yang sudah dilakukan setiap kandidat bakal calon.

"Semuanya akan dibahas di DPP. Karena dari akan dilihat siapa yang layang diusung Partai Golkar," terang Lamaluta.

"Golkar akan memutuskan yang terbaik buat Pilkada Kota Tomohon," sambungnya.

Sementara terkait adanya peluang koalisi dengan sejumlah parpol yang sebelumnya sudah menyatakan ke Jilly Gabriella Eman (JGE), Lamaluta tak menampik hal tersebut.

"Tetap untuk Golkar kita inginkan yang terbaik, siapa yang akan diusung kita tinggal lihat hasil keputusan nanti," pungkasnya. ( Tribunmanado/Hesly Marentek)

Penulis: Hesly Marentek
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved