Breaking News:

Update Virus Corona Manado

Sanil: Terima Kasih Masyarakat Manado yang Semakin Disiplin Protokol Kesehatan

Memasuki era normal baru, pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 semakin banyak yang sembuh

Tribun Manado / Fistel Mukuan
Sanil Marentek saat jumpa pers di kantor Wali Kota 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Memasuki era normal baru, pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 semakin banyak yang sembuh.

Jubir gugus tugas Covid-19 kota Manado drg Sanil Marentek mengatakan, untuk perkembangan Covid-19 di kota Manado ada ketambahan.

"Manado ada ketambahan kasus, sehingga total yang terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah 1.223 orang," kata Sanil, Jumat (24/7/2020).

Sanil juga mengatakan, untuk kasus sembuh semakin banyak, sehingga total menjadi 424 orang, yang dirawat 727, sedangkan yang meninggal ada 72 orang.

Disdikpora Minsel Bentuk Kelompok Belajar Luring

"Terima kasih kepada segenap lapisan masyarakat, yang semakin disiplin melaksanakan protokol kesehatan terbukti Manado masih bertahan di posisi zona orange, seperti diketahui bulan kemarin di posisi zona merah," tambahnya.

Sanil berharap, mudah-mudahan dengan makin disiplinnya masyarakat, kota Manado bisa menuju ke zona yang lebih baik lagi.

Pada kesempatan tersebut, Sanil juga menyampaikan, mengenai social safety net, untuk tahap dua yang berjumlah sekitar 71 ribu Kepala Keluarga (KK) sudah masuk ke tujuh kecamatan.

Mahasiswa PPDS FK Unsrat Tuntut Penurunan Biaya Kuliah, Dekan Bantah Isu Tak Ada Insentif

"Yang sudah selesai kecamatan Bunaken Kepulauan, Bunaken, Wanea, Mapanget, Paal Dua, Tuminting, dan hari ini di kecamatan Malalayang," ucap Sanil.

Baginya, pembagian tetap secara door to door dan kalau ada yang kurang, jangan lupa segera memberikan informasi kepada kepala lingkungan untuk dilengkapki, kalau seandainya ada yang kurang.(fis)

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved