Torang Kanal

Begini Cara Gadis Cantik di Manado Ini Memutus Mata Rantai Covid-19

Adelfia Sonya Maria Tengker menyambut era new normal dengan menjaga kebersihan, selalu waspada, mengikuti protokol kesehatan yang diharuskan

Kolase / Istimewa
Adelfia Sonya Maria Tengker 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Walaupun pandemi Covid-19 masih berlangsung, Pemerintah telah membuat aturan agar masyarakat menyiapkan diri memasuki era normal baru.

Dengan begitu, masyarakat harus tetap memperhatikan protokol yang ada agar bisa memutus mata rantai virus ini.

Menurut Adelfia Sonya Maria Tengker menyambut era new normal, perlu kedisiplinan bersama yaitu dengan menjaga kebersihan, selalu waspada, mengikuti protokol kesehatan yang diharuskan.

Tiket Pilkada Manado Disabet JPAR-Ai, Victor Mailangkay Legowo

"Dengan begitu perekonomian kembali normal, transportasi umum, pasar dan pusat perbelanjaan kembali di buka," kata perempuan kelahiran Makasar, 19 Februari 1999.

Bagi wanita yang hobi gaming, reading dan swim ini mengatakan, kekuranngan di era new normal ini adalah kurang teman, contohnya di dalam angkutan umum tidak bisa berbiacara seperti biasanya dan harus menjaga jarak.

Perempuan yang bercita-cita menjadi wanita karir ini mengajak kepada teman-temannya dan masyarakat agar harus berusaha untuk memutus rantai penularan Covid di masyarakat, dengan cara jaga jarak secara fisik dan jaga jarak dalam berkomunikasi dengan lingkungan sosialnya dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Doa dan harapan supaya teman-teman dan keluarga yang terkena Covid-19, cepat sembuh, dan semoga pemerintah serta semua elemen yang terkait dengan penanganan virus ini cepat mendapatkan vaksin atau penangkal dari virus ini," ucap anak keenam dari enam bersaudara.

Perempuan lulusan SMA Negeri 1 Tondano juga berharap dan mengajak agar semua tetap berdoa, terus berserah kepada Tuhan Yang Maha Esa supaya pandemi ini cepat berakhir.(fis)

Hingga Sore Ini, Akses Jalan Bolmong-Bolsel Belum Bisa Dilewati

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved