Pilkada 2020

SSM Terima SK NasDem, Muhammad Jabir: Kami Dukung Penuh!

Nama Sam Sachrul Mamonto (SSM) mengalahkan 11 nama yang sempat ikut pendaftaran penjaringan di partai NasDem

istimewa
Sam Sachrul Mamonto dapat SK Nasdem, Rabu (22/7/2020) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN - Nama Sam Sachrul Mamonto (SSM) mengalahkan 11 nama yang sempat ikut pendaftaran penjaringan di Partai NasDem.

Pasalnya nama SSM keluar sebagai penerima surat rekomendasi dari partai restorasi maju sebagai calon Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

SK bernomor 222-S1/RP/DPP-NasDem/VII/2020 diserahkan langsung Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai NasDem Ivanhoe Arthur Robert Semen di DPP NasDem, Rabu (22/7/2020) malam.

Terkait hal tersebut, Ketua Bapilu Partai NasDem Hamka Pontoh mengatakan, belum ada pemberitahuan resmi dari DPP kepada DPD NasDem Boltim.

Singkirkan Amalia Landjar, PDI Perjuangan Boltim Siapkan Kejutan di Injury Time

Namun, disamping itu apabila memang benar surat rekomendasi tersebut diserahkan kepada SSM, DPD siapapun yang mendapatkan SK, pihaknya akan mendukung penuh.

"Kami akan all out, karena apa yang jadi keputusan DPP akan kami (DPD) dukung sepenuhnya," ucapnya, saat dikonfirmasi, Tribunmanado.co.id.

Sementara itu, Sekretaris DPD NasDem Muhammad Jabir mengatakan, kalau sudah ada keputusan tentunya seluruh kader harus patuh dan tegak lurus terhadap keputusan partai.

"Kami tentu akan mendukung penuh memenangkan SSM, karena secara garis partai harus all out memenangkan kader yang dipilih oleh partai," ucapnya. (ana)

CIMB Niaga Dorong Transaksi Aman dan Sehat dengan Scan QRIS OCTO Mobile, Transaksi Aman

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved