Breaking News:

Kejari Manado

Pertengahan 2020, Kejari Manado Telah Mengamankan Uang Negara Rp 2 Miliar

Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 tahun Hari Bhakti Adhyaksa (HBA), Kejaksaan Negeri (Kejari) Manado memaparkan kinerjanya

Tribun Manado / Fistel Mukuan
Kepala Kejari Manado Maryono SH MH dan jajaran melakukan jumpa pers 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 tahun Hari Bhakti Adhyaksa (HBA), Kejaksaan Negeri (Kejari) Manado memaparkan kinerjanya yang telah mengamankan uang negara sebesar Rp 2 miliar

Terlihat di seputaran halaman Kajari, penuh dengan bunga papan ucapan selamat di HUT HBA ini.

Seperti terlihat di dalam lobi kantor Kajari Manado, ada bunga papan dari Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut yang menyampaikan selamat HUT.

Kepala Kejari Manado Maryono SH MH ketika ditemui saat jumpa pers di lobi kantor Kajari Manado menyampaikan hasil kinerja Kejari Manado dalam mengamankan uang negara.

"Di tahun 2020 ini dari Januari sampai Juli, Kejaksaan Negeri Manado telah mengamankan uang negara sebesar Rp 2.070.955.380," kata Maryono, Rabu (22/7/2020).

Kembangkan Budidaya Udang Vaname, Depri Pontoh Dorong Warga Maksimalkan Pengelolaan Tambak

Maryono memaparkan, tahun ini baru pertengahan tahun sudah lebih banyak uang negara, yang diselamatkan melebihi sepanjang tahun 2019.

"Sebagai pembanding sepanjang tahun 2019, Kajari Manado berhasil mengamankan keuangan negara sebanyak Rp 1.359.834.407 ," tambah Kajari.

Kajari juga mengatakan, sekarang di tengah pandemi terkait juga dengan Covid-19, Kejari Manado telah melakukan pendampingan dan melakukan kerjasama MoU dengan tiga dinas dan sembilan Surat Kuasa Khusus (SKK).

"Jadi ada instansi meminta kejaksaan untuk mendampingi selaku kuasa khusus untuk melakukan suatu tindakan hukum," tutup Kajari Manado.(fis)

Ada 746 Orang Kontak Erat Risiko Tinggi Dikarantina di Sulut

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved