Breaking News:

Berita Boltim

Gelar Reses di Desa Bulawan, Fuad Landjar Banjir Aspirasi Masyarakat, Mulai Air Bersih hingga UMKM

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Fuad Landjar telah melaksanakan kegiatan Reses DPRD

Istimewa
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Fuad Landjar melaksanakan kegiatan Reses DPRD 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Fuad Landjar telah melaksanakan kegiatan Reses DPRD Masa Persidangan Kedua Tahun 2020 Daerah Pemilihan I.

Reses yang dilaksanakan pada Rabu 15 Juli 2020, dihadiri masyarakat, pemerintah desa hingga SKPD terkait.

Ketua DPRD Fuad Landjar mengatakan, reses merupakan agenda DPRD yang di mana di dalamnya menampung aspirasi masyarakat termasuk kendala-kendala yang dihadapi masyarakat yang nantinya akan menjadi prioritas DPRD untuk diperjuangkan bersama ekskutif.

OTG Capai 60, Bolmong Belum Masuk Zona Hijau

“Yang menjadi kendala masyarakat menjadi tugas kami sebagai wakil rakyat di DPRD untuk memperjuangkan di eksekutif,” kata Fuad.

Lanjutnya, banyak usulan prioritas dari masyarakat Desa Bulawan di antaranya, air bersih hingga jalan menuju pemukiman RTLH.

“Mereka meminta DPRD memperjuangkaan jalan menuju bangunan RTLH. Dan untuk terkait air bersih, karena ada sambungan pipa ke desa ini melewati kuala dan dari Dinas PUPR dipimpin langsung oleh Kepala Dinas sudah turun melakukan pemeriksaan kondisi pipa," jelasnya.

Tak hanya itu, Ia menambahkan, masyarakat juga meminta kepada Pemerintah Daerah agar pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dapat dilakukan pelatihan dan diberikan dana stimulan. (ana)

Ini Curhat Keluarga Bekas Pemilik Lahan Stadion Dua Sudara Bitung

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved