Berita Sulut

Danrem 131/Santiago Gelar Coffee Morning Bersama Media, Torang Samua Basudara

Danrem 131/Santiago melakukan kegiatan Coffee Morning bersama awak media kota Manado, di Aula Santiago Korem 131/Stg, Kamis (16/7/2020)

Tribun Manado / Fistel Mukuan
Danrem 131/Santiago Gelar Coffee Morning Bersama Media 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Danrem 131/Santiago melakukan kegiatan Coffee Morning bersama awak media kota Manado, di Aula Santiago Korem 131/Stg, Kamis (16/7/2020).

Pantauan tribunmanado.co.id, media yang masuk disambut dengan sangat ramah oleh anggota TNI, dan langsung diantar masuk ke tempat duduk.

Dalam Coffe Morning ini dibuka dengan doa dan menyangikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Danrem membuka kesempatan untuk tanya jawab dari wartawan, dalam suasana santai makan dan minum.

Sinar Galesong Mandiri Promo Summer Sale, Beli Suzuki Nex II DP Rp 800 Ribu

Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH dalam kesempatan membawakan sambutan dan mengatakan, dirinya salut kepada rekan-rekan media.

"Media itu hampir sama dengan tentara, kadang-kadang harus mengambil risiko yang tinggi apalagi sekarang ini di tengah pandemi Covid-19," kata Danrem dalam membawakan sambutan.

Danrem menyampaikan salam untuk teman-teman yang belum sempat hadir, karena torang samua basudara, kalau ada hal-hal yang tidak pas mari kita paskan.

Petugas PPDP Reaktif Langsung Diganti, PPK-PPS Diisolasi

"Kami harus ada komunikasi yang baik karena kita semua orang baik. Mudah-mudahan apa yang kita inginkan, agar tugas kita terus berjalan dengan baik, teris sukses dan tetap sehat," tambahnya.

Usai memberikan sambutan, Danrem memberikan cenderamata dan mengatakan, cenderamata ini tidak seberapa tapi ini sebagai tanda kerjasama TNI dengan awak media yang baik.

Mengenai kinerja TNI di tengah pandemi Covid-19, Danrem, mengatakan ini bukan hanya permasalahan di Sulut tapi dunia.

Rekam Jejak JPU Kasus Novel Baswedan, Jaksa yang Tuntut Ahok hingga Menuntut Hukuman Mati Artis

"Kita bersama-sama dengan Pemerintah Provinsi Sulut, sudah membentuk gugus tugas. Kami sendiri sudah ada perintah dari pimpinan mulai dari Panglima TNI sampai Kasad, Pangdam dan kami sebagai unsur pelaksana di lapangan sudah meluncurkan anggota kami baik dalam sosialisasi, kemudian menegakan protokol Covid-19," kata Danrem saat wawancara.

Lanjutnya, begitu juga dengan menangani saudara-saudara yang terkena Covid-19, sehingga semua bisa berjalan dengan lancar.

"Danramil dan Babinsa semua sudah terjun lapangan, bahkan satu kali dua puluh empat jam dengan titik-titik prioritas yang perlu kita tangani segera," tegasnya.(fis)

Bawaslu Boltim Siap Awasi Tahapan Pemuktahiran Daftar Pemilih

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved