Torang Kanal

Begini Cara Gadis Cantik di Manado Ini Jaga Kesehatan di Era Covid-19

Memasuki new normal banyak hobi dari kalangan orang tua sampai kalangan anak muda.

Istimewa
Aprilia Sisilia Wala 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Memasuki new normal banyak hobi baru dari kalangan orang tua sampai kalangan anak muda.

Salah satunya perempuan bernama lengkap Aprilia Sisilia Wala yang hampir setiap sore di era new normal ini sering bersepeda.

"Di era new normal ini, harus menjaga kesehatan dan menjaga imun tubuh, dengan rajin berolahraga seperti bersepeda," kata wanita kelahiran Manado, 29 april 2001.

Gadis Cantik di Tondano Ini Sambut Pengucapan Syukur Dengan Hati yang Damai

Bagi perempuan yang akrab disapa Lia, selain itu harus melakukan protokol kesehatan seperti apa yg dianjurkan oleh pemerintah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, yang biasanya tidak menyediakan sanitizer dan tissue basah di dalam tas.

"Untuk kondisi saat ini, kita jadinya semakin lebih memperhatikan hal-hal kecil seperti itu untuk kesehatan mencegah penyebaran Covid-19," tambah wanita yang hobi bersepeda ini.

Bagi wanita lulusan SMA 4 Manado, yang biasanya tidak sering berolahraga, sekarang jadi lebih memperhatikan kesehatan dengan sering bersepeda.

Tim Satgas Gabungan Lakukan Penertiban di Pasar Tamako, Cegah Covid-19

Anggota DPRD Bitung Temukan Banyak Sampah Berserakan, Kepala Dinas Enggan Beri Keterangan

"Seperti saya yang memiliki hobi baru seperti bersepeda disore hari (di saat free) demi dan untuk menjaga kesehatan tubuh," ucap perempuan yang sekarang bekerja di Beautycian.

Anak kedua dari dia bersaudara mengajak marilah semua lebih memperhatikan kesehatan dan kebersihan agar supaya jauh dari segala macam penyakit (misalnya virus corona).(fis)

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved