Breaking News:

Update Virus Corona Sangihe

Tim Satgas Gabungan Lakukan Penertiban di Pasar Tamako, Cegah Covid-19

kegiatan pengamanan, pengawasan serta pencegahan penyebaran Covid-19 digelar di Pasar Mantelagheng Tamako, Kampung Nagha 1

Istimewa
Tim Satgas Gabungan Lakukan Penertiban di Pasar Tamako 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SANGIHE - Tim Satgas gabungan Covid-19 yang terdiri dari Polsek Tamako, Polres Sangihe, TNI dan pemerintah, melaksanakan kegiatan pengamanan, pengawasan serta pencegahan penyebaran Covid-19 di Pasar Mantelagheng Tamako, Kampung Nagha 1, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Kamis (16/7/2020)

Terpantau dalam pengamanan, pengawasan serta pencegahan penyebaran Covid-19 tersebut, tim satgas gabungan yang beranggotakan Bripka A. Takaredas, Serda A. Ahaulambung (Koramil), Yusman Sahadagi dari BPBD Sangihe dan Feibi Sanggele perwakilan tim medis, melakukan sosialisasi dan penertiban pada sejumlah kendaraan yang sudah melebihi kapasitas 50 persen.

Selain itu tim gabungan juga menegur dan mensosialisasikan penggunaan masker kepada warga yang berada dipasar baik pedagang maupun pembeli yang tidak menggunakan masker

Bripka Takaredas mengatakan, tim satgas juga turut mengatur jarak antara sesama pedagang serta pengunjung yang mengantri, agar sesuai rekomendasi batas aman.

"Sebab di masa adaptasi kebiasaan baru ini, memang kita wajib menjaga agar warga tetap mengikuti seluruh protokoler kesehatan yang berlaku ketika berada ditempat umum," tandasnya. (drp)

Gadis Cantik di Tondano Ini Sambut Pengucapan Syukur Dengan Hati yang Damai

Anggota DPRD Bitung Temukan Banyak Sampah Berserakan, Kepala Dinas Enggan Beri Keterangan

BUMDes Gogaluman Terima Mobil Operasional Dari Desa Bilalang I

Penulis: Don Ray Papuling
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved