Breaking News:

Pilkada 2020

VAP Sambangi Pengurus Partai Hanura

Bakal calon bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) mendapatkan cukup kursi untuk bertarung di pilkada 9 Desember mendatang

Istimewa
VAP Sambangi Pengurus Partai Hanura 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Bakal calon bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) mendapatkan cukup kursi untuk bertarung di pilkada 9 Desember mendatang.

Setelah Partai Nasdem memberikan 5 kursinya, kini selangkah lagi Partai Hanura bakal resmi menyumbangkan 1 kursinya.

Menyusul surat tugas dari Tim Pilkada Pusat beberapa waktu lalu telah diberikan ke SGR.

Berbagai pertemuan komunikasi antara Nasdem dan Hanura terus dilakukan.

Diserang Corona, Gowes Justru Jadi Trending di Bolsel

Pada Selasa (14/7) Ketua Nasdem Minut Vonnie A Panambunan (VAP) dihantar langsung oleh Ketua Hanura Sulut Jeckson Kumaat bertemu dengan Sekretaris Jendral Partai Hanura Gede Pasek Suardika dan Tim Pilkada Pusat (TPP) DPP Hanura.

"Iya betul. Kami pertemuan di DPP dan TPP," kata Kumaat, Selasa (14/7). Menurutnya, ada banyak hal yang dibicarakan terkait pilkada 9 Desember nanti. Termasuk salah satunya Pikada Minut.

"Ya, kami hanya bicara soal Pilkada Minut," ucapnya. Kumaat juga membantah jika ada beredar Hanura akan bersama Partai Golkar mendukung calon selain SGR.

"Keputusan dari mana itu. Surat tugas sudah diserahkan ke SGR sebagai calon Bupati Minut. Kami tinggal menunggu nama wakilnya, kemudian surat keputusan keluar," pungkasnya.(fer)

Kuota Internet Bisa Dibiayai Dengan Dana Bos

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved