Breaking News:

Peluang ke Liga Champions: MU Menembus Empat Besar

Manchester United memiliki kesempatan untuk menyalip Chelsea dan menembus empat besar pada saat mereka

Instagram/@manchesterunited
Selebrasi Bruno Fernandes dan pemain Manchester United saat cetak gol ke gawang Brighton dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Manchester United memiliki kesempatan untuk menyalip Chelsea dan menembus empat besar pada saat mereka menghadapi Southampton dalam pertandingan yang digelar di Old Trafford, Selasa (14/7).

Prabowo Masih Ranking Teratas: Elektabilitas Ganjar-Ridwan Kamil Melonjak

Persaingan memperebutkan tiket Liga Champions makin panas antara tiga tim yang sedang bersaing. Chelsea yang sudah melakoni 35 pertandingan mengumpulkan 60 poin.

Sedangkan Manchester United yang baru melakoni 34 pertandingan mengumpulkan 58 poin di peringkat lima. Sehingga laga kandang ini menjadi kesempatan besar bagi Bruno Fernandes dan kawan-kawan untuk menyalip Chelsea dan menembus peringkat empat besar.

Setan Merah akan berusaha untuk melanjutkan kemenangan beruntun menjadi lima kemenangan di Liga Premier.

Fernandes, pemain yang pekan lalu terpilih sebagai pemain terbaik Liga Premier Juni menyebut perebutan tiket Liga Champions terasa seperti perebutan gelar juara.

Kunjungi RS Militer, Trump Pakai Masker

Kedatangan Fernandes pada Januari lalu adalah berkah bagi Setan Merah. Tim ini telah menorehkan 17 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi menyusul kemenangan 3-0 atas Aston Villa.

United bisa kembali ke Liga Champions jika mereka finis empat besar. Atau finis di lima besar, tapi masih tergantung pada hasil banding Manchester City ke Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga, atau jika mereka menjuarai Liga Eropa untuk kedua kalinya dalam tiga tahun.

"Saya pikir momen favorit akan datang karena saya datang ke Manchester untuk meraih beberapa gelar dan segalanya. Jadi saya pikir kita sudah dekat pada momen itu. Kami menghadapi dua gelar untuk dimenangkan turnamen Piala FA dan Liga Eropa. Dan bagi kami saat ini terasa seperti merebut gelar juara jika kami berada di empat besar dan lolos Liga Champions musim depan," kata Fernandes.

LiveON

Mola TV

Halaman
123
Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved