Breaking News:

Pilkada 2020

Jika Sehan Landjar Gagal, Nama Djelantik Mokodompit Muncul Sebagai Pendamping Tetty Paruntu

Djelantik Mokodompit menjadi opsi terbaru bagi Christiany Eugenia Paruntu. Putra BMR ini dikabarkan akan menjadi calon wakil gubernur alternatif

TRIBUN MANADO/ALPEN MARTINUS
Djelantik Mokodompit 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Djelantik Mokodompit menjadi opsi terbaru bagi Christiany Eugenia Paruntu. Putra Bolaang Mongondow Raya (BMR) ini dikabarkan akan menjadi calon wakil gubernur alternatif bagi Tetty Paruntu jika koalisi antara Golkar dan Partai Amanat Nasional menemui jalan buntu.

Seperti diketahui, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar sudah mengeluarkan surat keputusan (SK) bagi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur untuk Tetty Paruntu dan Sehan Landjar. Namun sejauh ini Golkar masih menunggu kabar positif dari PAN apakah Sehan Landjar bisa diduetkan dengan Tetty Paruntu.

Tapi jika PAN belum merestui Tetty Paruntu dan Sehan Landjar, Golkar sudah ada calon penggantinya yaitu Djelantik Mokodompit. Jalan bagi Djelantik Mokodompit untuk menjadi pasangan Tetty Paruntu bakal berjalan mulus.

Informasi www.tribunmanado.co.id dari sumber terpercaya, Senin (13/7/2020) koalisi antara Golkar dan Demokrat pada Pilgub Sulut bakal tak terelakan. Tapi sebaliknya, Golkar harus mendukung pasangan calon yang diusung oleh Demokrat pada Pilwako Manado.

Kembali Lagi, 2 Orang yang Sempat PDP di Tomohon Dipastikan Negatif Covid-19

"Kalau soal Golkar koalisi dengan Demokrat itu sudah fix. Sudah ada pembicaraan khusus," kata sumber.

Kata sumber, jika memang Tetty-Djelantik jadi maju pada Pilgub Sulut, ini adalah hal sangat positif bagi Golkar. Ini dikarenakan Djelantik Mokodompit adalah kader beringin dan menjabat sebagai Ketua DPD II Golkar Kota Kotamobagu.

Sementara itu Jubir Golkar Sulut Feryando Lamaluta saat dihubungi mengatakan bahwa Golkar dan PAN sudah pasti mengusung Tetty-Sehan. "Sudah aman, seperti itu," kata dia.

Bahkan menurutnya pasangan itu juga sudah mendapat dukungan dari Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Feryando Lamaluta meminta kepada kader Golkar untuk tenang dan merapatkan barisan jika sudah ada pengumuman resmi.

Gadis Cantik di Tondano Ini Pakai Protokol Covid-19 dalam Bekerja

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved