Breaking News:

Elon Musk

Harta Elon Musk Melewati Warren Buffett, Jadi Orang ke-7 Terkaya di Dunia

Kekayaan Musk bertambah US$ 6,07 miliar pada Jumat (10/7), setelah lonjakan 10,8% pada saham produsen mobil listrik Tesla.

Business Insider
Elon Musk, CEO SpaceX. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, NEWYORK - Harta bos Tesla, Elon Musk kini melewati kekayaaan Warren Buffett, pemilik Berkshire Hathaway.

Berdasarkan data yang dipublis oleh Bloomberg Billionaires Index, Jumat 10 Juli 2020, Elon Musk yang kini menjabat Kepala Eksekutif Tesla menjadi orang terkaya ketujuh di dunia.

Data tersebut menunjukan bahwa saat ini kekayaan Musk bertambah US$ 6,07 miliar pada Jumat (10/7), setelah lonjakan 10,8% pada saham produsen mobil listrik Tesla.

Sementara, kekayaan bersih Buffett turun pada awal pekan ini ketika ia menyumbangkan harta US$ 2,9 miliar di Berkshire Hathaway untuk amal.

Reuters melaporkan, saham Tesla telah melonjak 500% selama setahun terakhir karena Tesla meningkatkan penjualan sedan Model 3.

Saham Tesla telah naik sekitar 38% sejak 1 Juli 2020, atau sehari sebelum Tesla melaporkan angka pengiriman mobil secara triwulanan.

Angka-angka pengiriman Tesla yang kuat meningkatkan ekspektasi kuartal kedua yang menguntungkan, yang akan menandai pertama kalinya dalam sejarah Tesla akan melaporkan empat kuartal laba berturut-turut.

Nasib Pendanaan Ibu Kota Baru di Masa Pandemi Covid-19

Kecelakaan Maut, Ibu dan Anak Tewas Setelah Mobil Terjun ke Kalimalang, Diduga karena Sopir Ngantuk

UU Minerba Digugat, Kuasa Hukum: Pembahasan RUU Ini Tidak untuk Kepentingan Rakyat

Sumber: https://internasional.kontan.co.id/news/elon-musk-jadi-orang-nomor-7-terkaya-dunia-melewati-warren-buffett

Editor: Rizali Posumah
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved