Breaking News:

Update Virus Corona Indonesia

Selain Kehilangan Kemampuan Mencium Bau, ini 9 Tanda Seseorang Terinfeksi Virus Corona

Gejala-gejala terinfeksi virus corona umumnya muncul pada periode masa inkubasi sekitar dua hingga 14 hari setelah terpapar.

motherandbaby .co.uk
ILUSTRASI - Batuk 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Selain kehilangan kemampuan mencium bau dan rasa, berikut ini 9 tanda lainnya seseorang terinfeksi virus corona.

Menurut penelitian, ketika seseorang terinfeksi corona, ia akan kehilangan kemampuan dalam mencium bau dan rasa.

Sejumlah ahli menyebutkan, anosmia, yang berarti hilangnya penciuman, ditemukan menjadi salah satu gejala yang dialami sejumlah pasien.
Pemerintah berkali-kali menganjurkan agar warga selalu waspada dan mengikuti anjuran langkah pencegahan dan mengenali gejala klinis seseorang yang terinfeksi virus corona.

Tujuannya, agar bisa mendeteksi lebih awal dan melakukan langkah selanjutnya agar virus tersebut tidak semakin menyebar.

Gejala virus corona terus bertambah, dan ditemukan sejumlah gejala baru.

Saat awal wabah virus corona merebak, gejala yang dialami penderitanya di antaranya demam, batuk, dan sesak napas. Kini, ditemukan sejumlah gejala baru yang penting untuk dikenali.

Gejala-gejala terinfeksi virus corona umumnya muncul pada periode masa inkubasi sekitar dua hingga 14 hari setelah terpapar.

Gejala kunci yang perlu dikenali:

Detik-detik 2 Petugas Medis Buang Jenazah Positif Corona di Trotoar

1. Napas pendek

Sesak napas umumnya muncul sebagai tanda penyakit mencapai tahap serius. Bahkan, bisa muncul tanpa diiringi dengan batuk.

Halaman
1234
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved