Breaking News:

News

Garuda Indonesia Beri Layanan Rapid Test Gratis bagi Penumpang

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, pihaknya menyambut baik kerja sama dan dukungan yang diberikan Pemprov Sulsel.

TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
BERANGKAT KE JAKARTA-Pesawat Garuda Indonesia Boeing 737-800 PK- GND membawa penumpang dari Samarinda menuju Jakarta di Bandara Aji Pangeran Tumenggung (APT) Pranoto jalan Poros Samarinda- Bontang, Kalimantan Timur, Selasa ( 20/11/2018). Maskapai Garuda Indonesia bakal tambah frekuensi penerbangan Samarinda-Jakarta_ 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Maskapai nasional Garuda Indonesia bersama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan menjalin kerja sama penyediaan fasilitas layanan rapid test gratis bagi penumpang yang akan melaksanakan penerbangan dengan keberangkatan dari Makassar.

Adapun layanan rapid test gratis tersebut dilaksanakan efektif mulai Rabu, 8 Juli 2020.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, pihaknya menyambut baik kerja sama dan dukungan yang diberikan Pemprov Sulsel.

Harapannya, layanan ini semakin memudahkan masyarakat, khususnya di wilayah Makassar dan sekitarnya yang akan melakukan penerbangan bersama Garuda Indonesia.

"Nantinya para penumpang akan mendapatkan surat keterangan hasil rapid test Covid-19 yang berlaku selama 14 hari sebagai salah satu kelengkapan dokumen penerbangan sesuai ketentuan Gugus Tugas COVID-19," ujarnya.

Irfan menjelaskan, dengan adanya kerja sama ini kami harapkan minat dan kepercayaan masyarakat untuk melakukan penerbangan akan semakin meningkat seiring dengan komitmen Garuda Indonesia dalam menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman melalui berbagai kemudahan di era kenormalan baru.

Para penumpang yang telah memiliki tiket penerbangan dapat melakukan rapid test mulai Rabu, 8 Juli 2020 di dua tempat yaitu Kantor Penjualan Garuda Indonesia (Makassar) Jalan Slamet Riyadi No 6 dan Sales and Service Gallery Garuda Indonesia yang berlokasi di Trans Studio Makassar setiap hari, Senin-Sabtu pada pukul 09.00 – 16.00 WITA.

Untuk informasi lebih lanjut seputar fasilitas dan layanan di era kenormalan baru, masyarakat bisa mengunjungi website resmi Garuda Indonesia secara berkala di http://www.garuda-indonesia. com lalu pilih laman khusus informasi seputar kebijakan terkait Covid-19 atau  layanan Customer Care Garuda Indonesia di nomor 0804 180 7807 serta melalui kanal media sosial resmi Garuda Indonesia di Instagarm @garuda.indonesia, Twitter @GarudaCares @IndonesiaGaruda dan Facebook Garuda Indonesia.(ndo)

BERITA TERPOPULER :

 Megawati Pernah Minta Presiden Jokowi Segera Ganti Mahfud MD dan Maruf Amin, Fadjroe: Hak Prerogatif

 3 Sosok Ini Hebat Dalam Politik! Selain Joko Widodo, Siapa Lagi? Ada Sosok Wanita

 Diisukan Hengkang dari Barcelona, Begini Jawaban Lionel Messi

TONTON JUGA :

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved