Breaking News:

10 Tanda Hubunganmu Dengan Pasangan Telah Retak, Melupakan Hal Detail Hingga Sering Ribut

Jika kamu menemukan tanda-tanda berikut terjadi di dalam hubunganmu, bisa jadi hubungan yang tengah kamu jalani sudah berada di ujung tanduk

Istimewa
Ilustrasi putus cinta 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Terkadang kita sudah tahu pasangan kita bukanlah orang yang tepat, namun kita mengabaikan hal itu dengan harapan hubunga akan tetap langgeng.

Sebagian dari pertanda bahwa dia bukanlah pasangan tepat seperti sering meributkan hal-hal remeh atau masing-masing justru lebih merasa nyaman bersama orang lain.

Jika hubungan tidak harmonis ini dipaksakan, hasil sudah bisa ditebak, kita tidak bahagia dan akhirnya bubar.

Jika kamu menemukan tanda-tanda berikut terjadi di dalam hubunganmu, bisa jadi hubungan yang tengah kamu jalani sudah berada di ujung tanduk:

1. Meributkan hal remeh

Jika kamu dan pasangan kerap bersikap tidak dewasa dan meributkan hal-hal remeh, itu bukanlah tanda yang baik dalam sebuah hubungan.

Jika pasanganmu melakukan satu kecerobohan yang sama dan kamu melihatnya namun dia tetap acuh, maka itu adalah sinyal yang buruk.

2. Asyik dengan lawan jenis lain

Manusia adalah makhluk sosial dan akan memiliki teman lawan jenis yang tetap berkomunikasi dengan mereka, meski mereka memiliki pasangan.

Namun, jika pasanganmu memiliki teman lawan dengan intensi ke arah hubungan spesial, termasuk jika dikenal lewat aplikasi kencan, maka kemungkinan hubunganmu dan pasangan bisa semakin buruk jika tidak diatasi dengan baik.

Halaman
1234
Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved