Breaking News:

Gosip Artis

Asmirandah Ungkap Perjuangan Jonas Rivanno, Gendong si Bumil sampai Lantai 3 Demi Pemotretan

Jonas Rivanno dan Asmirandah mengabadikan momen sambil menanti kelahiran buah hati dengan melakukan maternity photoshoot.

Editor: Yeshinta Sumampouw
Instagram @asmirandah89
Asmirandah dan Jonas Rivanno 

Sesi tanya jawab ini pun tetap berhubungan dengan seputar kehamilannya.

Termasuk ada seorang warganet yang menanyakan soal perut istri Jonas Rivanno yang tampak besar meski belum hamil tua.

"Kak Asmirandah, sekarang hamilnya berapa bulan? Kok sudah kelihatan seperti hamil tua?" tanyanya kepada Asmirandah.

Perempuan yang akrab disapa Andah ini pun menjawabnya secara detail tentang bentuk tubuhnya.

"Kalo kata mama Vira Yuniar karena kulit perutnya tebal, katanya beliau dulu juga hamil mudanya udah gede, hehe.

"Banyak kok temen aku yang sama kayak aku tapi memang paling sering kalo masih muda pasti masih kecil perutnya,

"masing-masing orang beda-beda gak semuanya sama..," jawab Andah.

Hingga muncul juga sebuah pertanyaan soal alasan Asmirandah memilih program bayi tabung.

Ada warganet yang menduga-duga jika Asmirandah memiliki kendala soal kehamilan secara alami.

Namun Andah pun membantahnya.

"Kak mau tanya, mohon maaf jika kurang berkenan, mohon dijawab ya. Dulunya punya kendala apa sampai harus IVF?" tanyanya kepada Andah.

"Enggak ada kendala, kelamaan nikmatin pacaran sampe lupa umur dan akhirnya cari cara cepat," jawabnya.

Jonas Rivanno Punya Hobi Baru 'Nguping' Calon Bayi di Perut Asmirandah

Asmirandah mengumumkan kabar kehamilannya pada Senin (15/6/2020) lalu melalui video di Instagram pribadinya.

Setelah mengumumkan hal tersebut, Asmirandah langsung mengunggah deretan potret maternitynya.

Asmirandah bagikan video kabar kehamilan di Instagram TV
Asmirandah bagikan video kabar kehamilan di Instagram TV (Instagram Asmirandah)

Selain itu Asmirandah juga semakin terbuka perihal kehamilannya.

Istri Jonas Rivanno itu baru-baru ini menceritakan pengalaman semasa hamil anak pertama.

Seperti pada unggahan terbarunya di Instagram, Asmirandah menceritakan hobi terbaru dari sang suami.

Foto tersebut memperlihatkan Asmirandah dan Jonas Rivanno kompak menggunakan pakaian berwarna merah muda.

Jonas Rivanno terlihat menempelkan telinganya ke perut sang istri.

Menurut Asmirandah, hobi baru Jonas Rivanno adalah menguping perut Asmirandah.

"Hobby barunya Papa @jonas.rivanno nguping diperut katanya siapa tau adek mau minta sesuatu," tulis Asmirandah pada Rabu (17/6/2020).

"Abis itu bilang “ohh mau touring sama papa pake motol balu?.. okeehh!!", ahhh bisaaa ajaaa papanyaa nih," lanjutnya.

Asmirandah juga merasa beruntung lantaran sang suami tidak turut merasakan ngidam.

(Tribunwow.com/TribunStyle.com/Ika Bramasti/TribunSolo.com/Noorchasanah A)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Bagikan Maternity Shoot, Asmirandah Cerita Perjuangan Jonas Rivanno Menggendongnya sampai Lantai 3
dan di Tribunsolo.com dengan judul Blak-blakan soal Kendala Hamil, Asmirandah Ungkap Alasan Pilih Program Bayi Tabung

Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved