Breaking News:

BRI Manado

Panen Hadiah Simpedes, BRI Manado Bagi-bagi TV, Kulkas, Motor hingga Mobil untuk Nasabah Beruntung

Pemimpin Cabang BRI Manado, Dekhi Ensya Permadi memimpin penarikan undian disaksikan perwakilan Dinas Sosial Kota Manado, notaris dan kepolisian.

Tribun Manado/Fernando Lumowa
Pimpinan Cabang BRI Manado, Delhi E. Permadi (kanan) memimpin penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes di BRI Cabang Manado, Sabtu (04/07/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Manado menggelar penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes tahap II tahun 2019.

Penarikan berlangsung di gedung BRI Kanwil Manado lantai tiga, Sabtu (04/07/2020).

Pemimpin Cabang BRI Manado, Dekhi Ensya Permadi memimpin penarikan undian disaksikan perwakilan Dinas Sosial Kota Manado, notaris dan kepolisian.

Penarikan undian berlangsung dalam protokol pencegahan Covid-19. Semua yang hadir mengenakan faceshield, masker dan duduk berjarak minimal semeter satu dengan yang lain.

Adapun hadiah yang diperebutkan dalam undian ini,  10 unit TV Samsung 32", 10 lemari es Sharp, 10 mesin cuci Samsung, 10 TV LG 43", dua sepeda motor Suzuki Nex Sporty, dua Suzuki GSX Bandit dan grand prize  Suzuki Ertiga 1.5 ABS AT.

Dekhi E Permadi menjelaskan, penarikan undian kali ini untuk periode September 2019 hingga Februari 2020 yang seharusnya digelar di Bulan Maret.

"Karena pandemi Covid-19, penarikannya bergeser dan baru kita gelar saat ini.

Katanya, undian ini melibatkan 240 ribuan nasabah BRI pemilik Tabungan Simpedes yang ada di Manado dan Tagulandang.

"Hadiahnya disiapkan BRI Cabang Manado dan BRI Cabang Boulevard," katanya.

Panen Hadiah Simpedes ini digelar rutin sebagai wujud apresiasi BRI kepada nasabah penabung Simpedes yang mempercayakan dananya di BRI.

Panen Hadiah Simpedes diharapkan mendorong nasabah meningkatkan saldonya. Demikian pula, menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk menabung Simpedes di BRI.

"Sebagaimana tema undian, Tingkatkan Saldonya dan Menangkan Hadiahnya. Semakin banyak saldo semakin banyak hadiah yang disiapkan," katanya.

Bagi nasabah yang belum beruntung, Dekhi bilang tak perlu kecewa karena Panen Hadiah Simpedes tahap pertama tahun ini akan digelar September nanti.(ndo)

 
 

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved