Breaking News:

ODSK

Wagub Steven Kandouw Kunjungi Desa Pangu Minahasa Tenggara, Serahkan Bantuan Program ODSK

Wagub Steven Kandouw berkunjung ke Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) pada Kamis (02/07/2020).

ISTIMEWA
Wagub Sulut Steven Kandouw serahkan Bantuan Secara Simbolis Kepada Masyarakat di Minahasa Tenggara pada Kamis (03/07/2020) 

TRIBUNMANADO.CO.ID -- Wakil Gubernur (Wagub) Steven Kandouw menyalurkan bantuan program operasi daerah selesaikan kemiskinan (ODSK) di Desa Pangu Kecamatan Ratahan Timur Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Sulawesi Utara, pada Kamis (02/07/2020).

Penyerahan bantuan secara simbolis kepada sebagian masayarakat Kecamatan Ratahan Timur dilakukan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Pangu.

Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap menyampaikan, Kamis (2/7/2020), adalah momenntum yang sangat luar biasa.

"Ini merupakan persembahan dari pemerintah provinsi (Pemprov) Sulut, dalam rangka merealisasi program operasi daerah selesaikan kemiskinan (ODSK)," tutur JS.

Menurutnya, di Kabupaten Mitra sendiri punya slogan ODSK dengan arti lain yakni orang kerja suka kerja (ODSK).

"Sebenarnya slogan ODSK dari Pemprov sudah tidak berlaku lagi di Mitra, karena semua warga Mitra saat ini, telah banyak yang mengenal slogan regional ini. Diikuti dengan kondisi masayrakat bila dilihat sekarang ini," beber Sumendap.

Meski begitu, ia tetap berharap agar masyarakat bisa memanfaatkan dengan baik semua bantuan yang diberikan pemeirntah provinsi dalam hal ini.

"Demi menunjang program ODSK dari Pemprov, diharapakan apa yang diterima bisa bermanfaat dengan baik," harapnya.

Wagub Steven Kandouw mengatakan, rasa syukur yang teramat dalam, sehingga bisa dipertemukan di tengah wabah Pandemi Covid-19.

"Tidak ada kata lain selain bersyukur di setiap kesempatan. Karena, meski ditengah Pandemi Covid-19, kita bisa bertemu dan masih diberikan kesempatan untuk bersyukur," ucap Kandouw.

Halaman
12
Penulis: Giolano Setiay
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved