Breaking News:

News

Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polres Bolmut

Kapolres Bolmut ketika dalam sambutannya menyampaikan Ucapan selamat dan penghargaan kepada personil yang dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Maickel_Karundeng
Mejer Lumantow/Tribun Manado
Kapolres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) AKBP Eko Kurniawan SIK melantik lima orang personil anggota Polres Bolmut dalam upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, bertempat di halaman kantor Polres Bolmut, Kamis (2/7/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Kapolres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) AKBP Eko Kurniawan SIK melantik lima orang personil anggota Polres Bolmut dalam upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, bertempat di halaman kantor Polres Bolmut, Kamis (2/7/2020).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres AKBP Eko Kurniawan SIK, bersama Komandan Upacara Kasat Sabhara Polres Bolmut dan AKP Saiful Tammu dan Perwira Upacara Kabag Sumda Kompol Fentje Londa diikuti peserta upacara dari gabungan Perwira Polres Bolmut, para Kapolsek serta Jajaran Polres Bolmut.

Kapolres Bolmut ketika dalam sambutannya menyampaikan Ucapan selamat dan penghargaan kepada personil yang dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi, karena kenaikan pangkat merupakan sebuah penghargaan atas prestasi, dedikasi dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas.

"Saya berharap dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi motivasi lebih dalam menjalankan tugas dengan meningkatkan kinerjanya baik dari aspek Iptek, Kedisiplinan, mental, moral dan sikap," jelas Kapolres.

Kapolres juga mengatakan tentunya lewat kenaikan pangkat ini personil lebih dewasa mampu secara profesional serta bertanggung jawab terhadap pekerjaan yang dibebankan.

"Jadilah anggota Polri yang mengabdi kepada negara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum yang profesional dan terpercaya," tutup Kapolres. (Mjr).

Berikut Personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi masing-masing 2 (dua) personil dari AKP ke Kompol berdasarkan Skep/1242/VI/2020 tanggal 16 Juni 2020, yaitu:

1. Kompol Bartol Bawole NRP 67010292, Jabatan Kabag Ops Polres Bolmut.

2. Kompol Agus Hiola, Nrp. 62080164, Waka Polsek Kaidipang Polres Bolmut.

Sedangkan untuk golongan Bintara ada 3 (tiga) personil yang dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Brigadir menjadi Bripka berdasarkan Skep Kapolda Sulut Nomor : Skep/1159/VI/2020 tanggal 5 Juni 2020 masing-masing yakni:

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved