Breaking News:

Mitra

Bupati James Sumendap: Tindak ASN Keluar Minahasa Tenggara, Tanpa Keterangan Jelas

Pasalnya, meski sudah ditutup penjagaan, oleh Bupati James Sumendap SH, tidak memperkenankan ASN nya keluar masuk dari wilayah luar Mitra.

Doc.Pribadi
Bupati James Sumendap SH 

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN- Ditiadakan penjagaan disetiap pokso Covid-19, tidak berdampak baik bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mitra.

Pasalnya, meski sudah ditutup penjagaan, oleh Bupati James Sumendap SH, tidak memperkenankan ASN nya keluar masuk dari wilayah luar Mitra.

Hal tersebut dikatakan JS disela-sela usai kegiatan penutupan rumah singgah di RSUD Mitra Sehat hari ini Rabu (1/7/2020).

"Kepada ASN jangan coba-coba pulang ke luar Mitra, saya berhentikan dan saya pecat bila perlu," kata Sumendap.

Dikatakannya, ASN di Mitra harus tetap diam ditempat meski sudah ditiadakan posko penjagaan yang sebelumnya, ikut dipantau aktifitas keluar masuk ASN Kumabal.

"Mereka sebagai ASN di Mitra, ditugaskan di Mitra, digaji di Mitra, dapat berkat di Mitra, mereka dilahirkan di Mitra dan mereka harus menjadi berkat bagi masyarakat Mitra," kata bupati dua periode ini.

Ia menambahkan, bila nanti didapati ada yang pulang, bakal langsung diberhentikan. "Sekali lagi saya tegaskan, bila didapati ada yang pulang dan keluar Mitra akan saya berhentikan," ujar Galdiator Mitra. 

Penulis: Giolano Setiay
Editor: Vendi Lera
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved