News

Gubernur Olly Buka Webkusi, Menhan Prabowo Bakar Semangat Kader Bela Negara Hadapi Pandemi Covid-19

Kader bela negara harus siap menghadapi tantangan dan siap melaksanakan tanggung jawab bersama.

Istimewa
Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto memberikan apresiasi kepada seluruh kader bela negara yang banyak menjadi relawan di rumah sakit di saat pandemi Covid-19. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto memberikan apresiasi kepada seluruh kader bela negara yang banyak menjadi relawan di rumah sakit di saat pandemi Covid-19.

Pernyataan tersebut disampaikan Menhan Prabowo sebagai Keynote dan Pengantar dalam Webkusi Seminar Nasional yang diselenggarakan Provinsi Sulawesi Utara melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Selasa (30/06/2020).

Sebagai pembuka Webkusi Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Gubernur Olly menyampaikan sesuai arahan Presiden Jokowi untuk bagaimana mangani tantangan di tengah Covid-19. 

Kader bela negara harus siap menghadapi tantangan dan siap melaksanakan tanggung jawab bersama.

Sebagai Gubernur mengharapkan apa yang disampaikan pembicara akan membawa suasan baru menghadapi Covid-19 agar NKRI jauh dari persoalan lain.

Menhan Prabowo juga tak lupa menyampaikan salam hormat bagi penyelenggara dan seluruh masyarakat Sulawesi Utara termasuk Suku Minahasa yang adalah tanah kelahiran Ibu Bapak Prabowo. 

Menhan Prabowo berkata tema yang diangkat saat ini sangat bagus yakni 'Bersatu Kader Bela Negara Lawan Covid-19'.

"Saya menghargai kesempatan yang telah diberikan dan undangan kepada saya yang meiliki darah Minahasa karena ada hubungan khsusus katakanlah hubungan batin sebab Ibu saya berasal dari Minahasa," ucap Prabowo.

Selain itu, dalam karir sebagai seorang prajurit banyak memimpin prajurit dari Minahasa dan daerah lain seluruh Indonesia.

Halaman
1234
Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved