Breaking News:

Update Virus Corona Sulut

Sambut New Normal, PLN Suluttenggo Disinfeksi Seluruh Area Kantor 3 Hari Berturut-turut

Jajaran PLN Unit Induk Wilayah Sulut Sulteng dan Gorontalo bertekad tidak pernah berhenti berjuang memutus mata rantai penyebaran Covid-19

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: David_Kusuma
Istimewa
Apel siaga PLN UIW Suluttenggo dilanjutkan dengan sterilisasi seluruh perkantoran, Jumat (26/06/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Jajaran PLN Unit Induk Wilayah Sulut Sulteng dan Gorontalo (PLN UIW Suluttenggo) bertekad tidak pernah berhenti berjuang memutus mata rantai penyebaran Covid-19

Karenanya, PLN UIW Suluttenggo kini siap menyambut New Normal, tatanan kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19.

Tekad itu dicanangkan dam apel siaga yang dipimpin GM PLN Suluttenggo, Leo Basuki di lapangan kantor wilayah, Jumat (26/06/2020).

Hadir dalam apel ini, Senior Manager SDM dan Umum Galih Chrissetyo; Senior Manager Niaga dan PP Fintje Lumembang, Manager UP2D Suluttenggo Petrus Ichwansaputra, serta seluruh peserta apel yang terdiri dari unsur sekuriti, alihdaya manajemen gedung dan Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 PLN UIW Suluttenggo.

BST Tahap I dan II Tuntas, Kini Dinsos Sementara Verifikasi Data Penerima Bantuan Sosial Tahap III

Total peserta apel 48 orang yang berbaris melingkar dengan jarak 2 meter untuk menjaga social/physical distancing.

Selain apel siaga, dilakukan penyemprotan disinfektan dan pembersihan seluruh. Penyemprotan itu dilakukan selama tiga hari berturut-turut.

Terkait itu, seluruh pegawai kantor wilayah diinstruksikan bekerja dari rumah atau work from home agar proses berlangsung ekektif dengan semua permukaan area kantor dilakukan sterilisasi.

Ketegangan Antara AS-Iran Meningkat Dalam Beberapa Bulan, Khawatir Perang Dunia III Bakal Pecah

Penyemprotan disinfektan yang sebelumnya dilaksanakan dua kali seminggu, ditingkatkan tiga kali seminggu, sebagai bagian proses sterilisasi.

Pencuci tangan pun dilakukan penggantian dengan penyediaan alat baru yang berlogo PLN Peduli sebagai brand dan komitmen PLN menjadi bagian dalam agenda Kesiapan mengambut New Normal.

Kegiatan yang dilakukan di tengah masa transisi menuju New Normal itu dilakukan dengan tetap mengedepankan sosial/physical distancing demi mendukung program pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved