Breaking News:

Update Virus Corona Suut

Positif Covid-19 di Sulut Tembus 1024 Kasus, Berikut Rincian 54 Kasus Hari Ini

dr Steaven Dandel MPH, mengklarifikasi disampaikan Gugus Tugas pemerintah pusat ada 55 kasus tapi sebenarnya ada 54 kasus

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: Gryfid Talumedun
fistel mukuan/tribun manado
Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr Steaven Dandel MPH, mengklarifikasi disampaikan Gugus Tugas pemerintah pusat ada 55 kasus tapi sebenarnya ada 54 kasus 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr Steaven Dandel MPH, mengklarifikasi disampaikan Gugus Tugas pemerintah pusat ada 55 kasus tapi sebenarnya ada 54 kasus.

Hari ini masih ada satu kasus dari perusahaan tambang yang ada di Maluku Utara kembali masuk di dalam laporan pemerintah provinsi Sulut, Sabtu (27/6/2020).

"Kami sudah berkoordinasi dan juga melakukan teguran kepada fasilitas kesehatan yang melakukan kontrak dengan perusahaan tambang ini supaya menertibkan sistim laporan yang ada di mereka supaya pemerintah gugus tugas Nasional tidak menjadi keliru dalam melaporkan kasus di Sulut," tegas Dandel.

Tenaga Medis di Ambon jadi Korban Penganiayaan, Diduga Dianiaya Keluarga Jenazah Pasien Covid-19

Dandel juga membacakan dengan rinci 54 kasus positif yang ketambahan di Sulut.

Kasus 971 laki-laki 51 tahun asal Manado PDP di Rumah Sakit (RS) yang ada di kota Manado.

Kasus 972 perempuan 34 tahun asalMinahasa Selatan yang bersangkutan adalah PDP di RS Manado dinyatakan meninggal kemarin hari dengan penyakit penyerta.

Kasus 973 perempuan 52 tahun asal kota Kotamobagu juga PDP yang ada di RS kota Kotamobagu yang bersangkutan dilaporkan meninggal dunia kemarin hari 26 Juni 2020 dengan penyakit penyerta.

Kasus 974 laki-laki 49 tahun asal Manado yang bersangkutan PDP di RS yang ada di kota Manado

Kasus 975 laki-laki 51 tahun asal Minahasa Utara.

Kasus 976 am laki-laki 2 tahun asal Manado.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved