Breaking News:

Kabar Artis

Roy Marten Ungkap Permintaan Khusus Kepada Gading Marten Setelah Pisah dengan Gisella Anastasia

Aktor Roy Marten rupanya ada permintaan khusus untuk putranya yakni Gading Marten setelah bercerai dari Gisella Anastasia.

Kolase Tribun Jabar
Kolase Foto Roy Marten, Gading Marten dan Gisella Anastasia 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Setelah Gading Marten bercerai dengan Gisella Anastasia, rupanya aktor Roy Marten memiliki permintaan khusus.

Hal yang diinginkan oleh Roy Marten yaitu berkaitan dengan sang cucu.

Permintaan itu, Gading Marten harus tetap membiayai putrinya, Gempita Nora Marten meski sang anak bercerai dari Gisella Anastasia.

Roy Marten dengan rinci mengingatkan Gading Marten untuk membiayai segala keperluan cucunya itu sampai usia Gempita minimal 20 tahun.

Itu dituturkan mantan suami Gisella Anastasia itu dalam tayangan YouTube Marten And Friends yang diunggah Rabu (10/6/2020) kemarin.

Diakui Gading, mantan suami Gisella Anastasia ini membebaskan Gempi, sapaan Gempita, untuk memilih cita-citanya sendiri.

"Kalo cita-cita, aku kurang lebih sama kayak papa, membebaskan nanti anaknya jalurnya mau ke mana biar jadi diri Gempi sendiri," ujar Gading seperti Grid.ID kutip.

Sebagai orang tua, Gading dan Gisel pun kelak akan mendukung keinginan putri semata wayangnya itu, termasuk untuk urusan finansial.

"Tapi kalo nanti dia beneran udah sekolah, trus beneran dia punya cita-cita sih kita harus siap dukung," ucapnya lagi.

"Dan itu selalu diingatkan sama papa, 'minimal kamu bayarin dia 20 tahun, minimal'," lanjut Gading.

Halaman
1234
Editor: Ventrico Nonutu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved