Begini Ungkapan Rasa Georgina Rodriguez Jadi Pacar Cristiano Ronaldo

Kekasih mega bintang sepakbola dunia Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez mengungkapkan bagaimana rasanya berpacaran dengan kapten timnas Portugal.

(OSCAR DEL POZO / AFP)
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kekasih mega bintang sepakbola dunia Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez mengungkapkan bagaimana rasanya berpacaran dengan kapten timnas Portugal tersebut.

Menjadi orang terkenal seakan menjadi dua bilah mata pisau, ada rasa senang tetapi terkadang juga harus merasa tak nyaman. Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez telah merasakan keduanya mulai tahun 2016.

Ya, nama Georgina Rodriguez yang kala itu tak dikenal, tiba-tiba melejit dan selalu dicari oleh jurnalis. Saat itu, dia tengah menjadi perbincangan hangat karena dekat dengan megabintang Cristiano Ronaldo.

Menjadi kekasih orang terkenal di Planet Bumi tentu juga berdampak dalam diri Georgina, gerak-gerik perempuan kelahiran Argentina itu selalu diintai setiap saat.

Hal tersebut membuatnya tak nyaman, baik untuk dirinya maupun perusahaan tempat dia bekerja saat itu, toko busana merek Gucci.

Hingga akhirnya dia memutuskan untuk berhenti bekerja dari perusahaan tersebut.

 

"Awalnya, pekerjaan berjalan dengan sangat baik, sampai foto-foto kami keluar Paris, pers mengganggu saya dan saya harus berganti toko," kata Georgina dikutip Sportmob.

"Saya hanya bekerja delapan bulan di Gucci, dari bulan April hingga Desember 2016."

"Saya bersembunyi, tetapi mereka terus mencariku di toko. Mereka juga menelepon Gucci dan bertanya tentang saya, menyamar sebagai klien saya," sambung Georgina.

"Karena saya harus setia dengan klien saya, saya menelepon balik dan kemudian mendengarkan suara yang bertanya apakah hubungan saya dengan Ronaldo benar."

Halaman
12
Editor: Ventrico Nonutu
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved