Breaking News:

Update Virus Corona Sulut

Begini Penjelasan Satgas Covid-19 Sulut Terkait Penambahan 1 Kasus Positif

Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara Dr Steaven Dandel menyebutkan, Sulut hanya ketambahan satu kasus Positif Covid-19

Tribun Manado/ Fistel Mukuan
Jubir Covid-19 Provinsi Sulut dr Steaven Dandel 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara Dr Steaven Dandel menyebutkan, Sulut hanya ketambahan satu kasus Positif Covid-19, Senin (22/6/2020).

"Kasus 854 perempuan 16 tahun asal Kotamobagu bagian KERT kasus 828. KERT dengan kasus 828 ini sudah tiga orang," kata Steaven.

Steven juga katakan, ketambahan satu kasus itu relatif, karena untuk laboratorium kalau hari Minggu kemarin tidak melakukan pemeriksaan.

Petugas Akan Tindak Tegas Jika Ada Penjual yang Membuat Anarkis di Pasar Pinasungkulan

"Selain itu ketambahan kasus dua kasus sembuh, yaitu Kasus 82 asal Bitung dan kasus 290 asal Manado sehingga total 147 yang sembuh," tambah Steaven.

Sementara kata Dandel, kasus yang meninggal dunia ada total 69 kasus, hari ini tidak ketambahan kasus meninggal.

"Kita berharap angka-angka ini akan makin ditekan, sebingga pandemi Covid-19 ini tidak lagi menjadi sesuatu yang menakutkan bagi kita," tambahnya.

Semua itu perlu kerja sama kata Dandel, dari masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi Sulut.(fis)

Seperti Ini Aktivitas Perkuliahan Daring Gadis Cantik di Manado

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved