Breaking News:

Viral Medsos

Viral Polisi Gendong Lansia Saat Antre BLT, Bripda Agus Sigap Bopong Nenek yang Menderita Lumpuh Itu

Belakangan diketahui, Personil berhati mulia tersebut adalah Bribda Agus Ganto, anggota Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Polres Lhokseumawe.

Foto kiriman warga
Bripda Agus Ganto, Personil Tim URC Polres Lhokseumawe yang menggendong seorang nenek untuk mengambil BLT di Kantor Pos Lhokseumawe, Minggu (15/6/2020) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LHOKSEUMAWE - Baru-baru ini viral di grup whatshapp foto dan video seorang wanita lansia yang digendong anggota Polri.

Beberapa grup whatshapp tersebar foto-foto dan video seorang Personil Polres Lhokseumawe dengan berseragam lengkap menggendong wanita lansia.

Bripda Agus Ganto, Personil Tim URC Polres Lhokseumawe yang menggendong seorang nenek untuk mengambil BLT di Kantor Pos Lhokseumawe, Minggu (15/6/2020).

Protes Kebijakan Zuckerberg, Facebook Pecat Karyawan yang Bertugas Sebagai Teknisi User Interface

Kejadian yang mengharukan dan membanggakan tersebut terjadi kala sang nenek sedang antri pengambilan Bantuan Tunai Langsung (BLT) di Kantor Pos Kota Lhokseumawe, Minggu (14/6/2020).

Belakangan diketahui, Personil berhati mulia tersebut adalah Bribda Agus Ganto, anggota Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Polres Lhokseumawe.

Sesuai informasi dari Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, melalui Kasubbag Humas Salman Alfarasi, pada saat itu memang ada sejumlah Personil di Kantor Pos Lhokseumawe untuk patroli dan pengamanan proses pengambilan BLT. Salah satunya adalah Bripda Agus Ganto.

Anggota Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Polres Lhokseumawe, Bripda Agus Ganto, menolong seorang warga lanjut usia (lansia) saat mengambil bantuan langsung tunai (BLT).

Agus membopong tubuh nenek yang menderita lumpuh karena stroke saat mengambil BLT di Kantor Pos Kota Lhokseumawe, Aceh.

Aksi mulia itu bermula saat Agus melakukan pengamanan penyaluran BLT di Kantor Pos Kota Lhokseumawe, Minggu (14/6).

Melihat sang nenek yang lumpuh, sontak membuat Bripda Agus Ganto menghampiri nenek itu dan kemudian membopongnya.

Hari Ini 64 Pasien Kasus Positif Virus Corona Meninggal, Tertinggi di Indonesia

Halaman
12
Editor: Gryfid Talumedun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved