Breaking News:

Kecelakaan di Minsel

UPDATE Kecelakaan Apoteker Rumah Sakit, Kerabat Almarhum Jatris Ungkap Hari Terakhir Bertemu 

"Saat terakhir bertemu kami ada acara arisan. Usai arisan dia katakan mau ke Amurang untuk kembali bekerja," ujarnya.

Penulis: Andrew_Pattymahu | Editor: Maickel_Karundeng
andrew pattimahu/tribun manado
Warga berkerumun di lokasi kecelakaan mobil di Desa Pinamorongan, Minsel. 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Kecelakaan mobil Agya warna merah yang terjadi di Desa Pinamorongan, Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menjadi viral di jagad sosial media, Jumat (12/6/2020).  

Dalam postingan warganet selain mobil Ayla, di lokasi yang sama juga terdapat satu kendaraan lainnya yang lebih dulu mengalami kecelakaan.

Ternyata kecelakaan sebelumnya inilah yang membuka tabir misteri keberadaan Jatris Rotikan yang selama kurang lebih dua bulan dicari keberadaanya oleh keluarga dan kerabat dekat.

Di lokasi terjunnya mobil Agya terdapat satu mobil Datsun Go warna metalik yang kemudian diketahui dikendarai oleh Jatris Rotikan.

Anita Pontoh kerabat dekat Jatris Rotikan saat diwawancarai www.tribunmanado.co.id menuturkan, dia terakhir bertemu dengan Jatris tanggal 6 April.

"Saat terakhir bertemu kami ada acara arisan. Usai arisan dia katakan mau ke Amurang untuk kembali bekerja," ujarnya.

Katanya Jatris Rotikan menetap di Kota Tomohon. Selama ini dia merupakan seorang pegawai di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) GMIM Kalooran Amurang.

"Kalau di rumah sakit dia tinggal di mess," katanya.

Tanggal 6 April itu pula, Jatris sempat mengundang teman-teman arisan untuk bertemu lagi di Amurang besok hari (7 April) untuk acara kumpul-kumpul.

"Malam hari saat kami mau kontak untuk tanyakan acara tanggal 7 April jadi atau tidak, setelah coba dihubungi nomor whatsaapnya sudah tak aktif. Kami pikir dia kelelahan jadi handphone tidak diaktifkan," kata Anita Pontoh.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved