Breaking News:

Kecelakaan Mobil

VIDEO Kecelakaan Mobil Minibus, Pengemudinya Bukan Orang Sembarangan, Ini Identitasnya

Kecelakaan tunggal mobil terjadi di Jalan Tol Medan-Tebingtinggi, tepatnya di Desa Tanjung Garbus, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara,

Istimewa Via TribunMedan.com
Toyota Landcruiser Prado yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Medan-Tebingtinggi, Selasa sore (9/6/2020). Pengemudi Johnny Sirait tewas. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Terjadi kecelakaan mobil. Pengendaranya bukan orang sembarangan. 

Minibus jenis Landcruiser Prado dengan nomor polisi B 2331 JO terguling empat kali dan akhirnya terhenti.

Ini identitas pengemudi. 

Kecelakaan tunggal mobil terjadi di Jalan Tol Medan-Tebingtinggi, tepatnya di Desa Tanjung Garbus, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (9/6/2020) sore.

Kecelakaan tersebut terekam kamera CCTV pihak Jasa Marga dan beredar di berbagai media sosial.

Menurut keterangan Kanit Kecelakaan Lalulintas Satlantas Polresta Deli Serdang, IPDA Robert Gultom, kecelakaan ini mengakibatkan sang supir yaitu Jhony Sirait meninggal dunia.

Landcruiser Prado yang terguling di Jalan Tol Medan-Tebingtinggi
Toyota Landcruiser Prado yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Medan-Tebingtinggi, Selasa sore (9/6/2020). Pengemudi Johnny Sirait tewas. 

"Saat kami olah TKP, korban sudah diangkat ke Rumah Sakit Lubukpakam dan korban meninggal dalam perjalanan, belum sempat mendapat perawatan," ujarnya, Rabu (10/6/2020).

Tonton videonya:

IPDA Robert Gultom menjelaskan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan polisi, kecelakaan diduga terjadi karena mobil tersebut pecah ban dalam kecepatan tinggi.

"Dari hasil cek olah TKP, mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, kemudian ban belakang mobil pecah, dan si supir tidak bisa mengendalikan mobil tersebut dan akhirnya terguling," ujarnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved