Breaking News:

Update Virus Corona Sulut

BRIliant Fight Covid-19, Komisaris BRI Donasikan Rp 100 Juta untuk RSUP Kandou Manado

Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui aksi sosial BRIliant Fight Covid kembali menyerahkan bantuan untuk penanganan Covid-19

Tribun Manado / Fernando Lumowa
Penyerahan donasi BRIliant Fight Covid-19 senilai Rp 100 juta untuk RSUP Prof Dr RD Kandou Manado, Kamis (11/06/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui aksi sosial BRIliant Fight Covid kembali menyerahkan bantuan untuk penanganan Covid-19.

Kali ini, giliran jajaran Dewan Komisaris BRI yang menyisihkan sebagian dari pendapatan mereka untuk membantu penangana Covid-19.

Donasi senilai Rp 1,35 miliar dibagikan di 15 rumah sakit  di Indonesia. Khusus BRI Kanwil Manado, donasi senilai Rp 100 juta diberikan ke RSUP Prof Dr RD Kandou Manado.

Penyerahan bantuan dilaksanakan simbolis oleh Wakil Pinwil Bidang Operasional BRI Manado, Dhanardono yang didampingi Pemimpin Cabang BRI Manado, Dekhi E. Permadi dan Kabag Logistik BRI Kanwil Manado, Seno Aji Damarjati, Kamis (11/06/2020).

Tunggu Petunjuk Bupati, Kawasan Wisata di Mitra Siap Dibuka

Bantuan diterima Dirut RSUP Prof Dr RD Kandou, Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD.

Dekhi E. Permadi menjelaskan, bantuan itu merupakan wujud kepedulian jajaran Komisaris BRI terbadap upaya penanganan pandemi Covid-19.

"Bantuan ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan RSUP Kandou terkait penanganan Covid-19," ujar Dekhi.

Terpisah, Jimmy Panelewen berterima kasih atas kepedulian Komisaris BRI. Ia memastikan bantuan akan dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan penanganan Covid-19.

"Terima kasih untuk BRI yang untuk kesekian kali membantu rumah sakit ini dalam upaya memerangi Covid-19," kata Panelewen.(ndo)

40 Tenaga Medis RSUD Bolmut Siap Terima Insentif

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved