Update Virus Corona Manado

Ketika Karyawan Daihatsu Manado Martadinata Berbagi dengan Warga Sekitar

Wujud kepedulian itu, karyawan Daihatsu Manado Paal Dua menyisihkan sebagian dari pendapatan mereka untuk warga sekitar yang kurang mampu.

Istimewa
Kepala Daihatsu Manado Cabang Martadinata, Sonny E. Walangare menyerahkan simbolis donasi karyawan untuk masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Keluarga besar Daihatsu Sales Operation (DSO) Manado Cabang Martadinata (Paal Dua) kembali menunjukkan kepedulian sosial di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Wujud kepedulian itu, karyawan Daihatsu Manado Paal Dua menyisihkan sebagian dari pendapatan mereka untuk warga sekitar yang kurang mampu.

Sebelumnya, Daihats Manado telah menyerahkan bantuan berupa beras untuk membantu penanganan dampak Covid-19 melalui Dinas Sosial Pemprov Sulut.

Kepala Daihatsu Manado Paal Dua, Sonny E. Walangare mengungkapkan, pihaknya membagikan puluhan paket bahan pokok ke masyarakat sekitar kantor Daihatsu Paal Dua.

Katanya, bantuan itu murni donasi dari seluruh karyawan.

"Bahan pokok berupa beras dan lain-lain kami bagikan ke warga sekitar yang kurang mampu, ada petugas kebersihan, juru parkir dan lain-lain," kata Walangare kepada Tribun Manado, Jumat (29/05/2020).

Walangare bilang, pembagian bahan pokok yang dilakukan sejak pekan lalu  itu sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19.

"Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat, mengurangi beban ekonomi akibat pandemi ini," katanya.

Ia berharap, kondisi ini berangsur pulih sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasa. "Sehingga kegiatan ekonomi juga berangsur normal," ujar Walangare.(ndo)

BERITA TERPOPULER :

 Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Syahrini Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

 Seorang Wanita Tewas Tersambar Petir Didepan Suami dan Anaknya saat Menanam Tembakau di Sawah

 Artis Ini Dapat THR Lebaran Mobil Alphard dari Pacarnya, Ternyata Ini Sosok Kekasih Elina Joerg

TONTON JUGA :

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved