Update Virus Corona Minut

Joune Ganda Ajak Masyarakat Minut Perangi Covid-19

Joune Ganda mengajak masyarakat Minut agar bisa melewati suasana saat ini dengan cara mengisi hal-hal positive dan saling membantu

Istimewa
Joune Ganda 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - “Pancaran fajar di pagi hari adalah pancaran semangat. Semangat baru di hari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik. Semangat Olahraga. Untuk menjaga tubuh supaya tetap sehat, tetap fit, tetap bugar dan jangan lupa terus Berdoa," hal ini dikatakan Calon Bupati Minut, Joune Ganda SE, Jumat (29/5/2020).

Di tengah Pandemi Covid-19 ini, Joune Ganda mengajak masyarakat Minut agar bisa melewati suasana saat ini dengan cara mengisi hal-hal positive dan saling membantu.

"Jangan takut, tetap semangat, tetap sehat, dan tetap selalu mengandalkan Tuhan dalam kehidupan kita, mari kita perangi Covid-19," kata Wakil Ketua PDIP Sulut, bidang Ekonomi itu.

Disdukcapil Bolsel Turun ke Rumah Warga Lakukan Perekaman e-KTP

"Kita sudah cukup jauh melewati cobaan Covid-19 ini. Tetaplah bertahan, jangan menyerah, sebentar lagi akan ada mujizat Tuhan bagi kita semua. Tetap semangat dan selalu mengandalkan Tuhan," kata pengusaha muda itu.

Joune Ganda mengajak masyarakat Minahasa Utara, jaga kesehatan dan selalu taat ikuti aturan Pemerintah.

"Ingat jaga kesehatan dan dengan kita melakukan Physical Distancing dengan bekerja dirumah dan memakai masker serta selalu cuci tangan, merupakan cara memutus mata rantai Covid-19," pungkasnya.

Bantuan terus dilakukan oleh tim JG-KWL untuk masyarakat Minut yang kena dampak Covid-19.

"Di rumah saja, nanti tim kami akan kerumah membawa bantuan untuk masyarakat Minut yang saya cintai," kata dia. (fer)

Terkait Kesiapan Pilgub, VAP Sebut Berdoa Saja

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved