Pilkada 2020

Terkait Kesiapan Pilgub, VAP Sebut Berdoa Saja

Untuk kesiapan kita punya rencana dan Tuhan yang menentukan, tapi saya percaya rencana Tuhan Indah pada waktunya. Kita lihat saja Tuhan pasti beracara

Tribun manado / ferdinand ranti
Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI -  Pemungutan suara serentak dilaksanakan pada 9 Desember 2020. Bupati Minahasa Utara Dr (Hc) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) mengatakan, jika dirinya berdoa kepada Tuhan agar bangsa ini cepat dipulihkan dari wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

"Untuk kesiapan kita punya rencana dan Tuhan yang menentukan, tapi saya percaya rencana Tuhan Indah pada waktunya. Kita lihat saja Tuhan pasti beracara," kata VAP, Jumat (29/5).

Sementara Wakil Ketua Partai NasDem Minut Bidang Media dan Komunikasi Publik Jaya Marthen Luntungan meyakini Vonnie Anneke Panambunan pasti mengantongi SK Partai sebagai Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara.

"Masyarakat Sulut tidak seperti dulu lagi, saat ini yang dibutuhkan adalah pemimpin yang benar-benar memperjuangkan hak rakyat, dan hal ini yang saya lihat ada dalam pribadi VAP yang Tuluus. Saya sangat yakin, Kakak VAP pasti memperoleh SK Partai untuk menuju Pilgub 9 Desember 2020," ujar Luntungan.

Luntungan menambahkan, sepengetahuannya apa yang diperintahkan DPP sudah dilaksanakan, jadi saya pikir ini menjadi poin penting.(fer)

Gubernur Tegaskan Pentingnya Koordinasi dan Keterpaduan Program di Masa Covid-19

Pansel Buka Pendaftaran 4 Kursi Jabatan Tinggi Pratama di Pemkab Minut

Sungguh Biadab Perlakuan Ayah Kandung dan Paman Terhadap Korban yang Berusia 16 Tahun

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved