Berita Seleb

Pengunggah Video Syur Mirip Syahrini Ternyata Menyukai Luna Maya, Motif Sakit Hati Terungkap

Pelaku pengunggah video syur mirip Syahrini akhirnya mengungkap alasan dirinya menggungah video tersebut.

Istimewa
Pengunggah Video Syur Mirip Syahrini Ternyata Menyukai Luna Maya 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pelaku pengunggah video syur mirip Syahrini akhirnya mengungkap alasan dirinya menggungah video tersebut.

Motif utama pelaku mengunggah konten tersebut adalah karena kebencian terhadap Syahrini yang diduga merebut Reino Barack dari mantan kekasihnya, Luna Maya.

"Jadi dia adalah fans dari public figure yang lain. Dia ngefans sama public figure yang kebetulan public figure ini dulu ada masalah dengan ibu Syahrini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam konferensi pers online, Kamis (28/5/2020).

"Menurut dia, itu diambil katanya merebut sehingga timbul kebencian dari pelaku ini untuk membalaskan sakit hatinya idola dia," ujar Yusri.

Dalam kasus ini, Luna Maya sama sekali tidak terlibat untuk menginstruksikan si pelaku mengunggah konten tersebut.

"Apakah disuruh? Tidak. Itu belum kita temukan. Ini karena dia merupakan fansnya," kata Yusri lagi.

Yusri mengatakan tersangka dikenakan Pasal 27 Ayat 1 Jo Pasal 45 Ayat 1 dan atau Pasal 27 Ayat 3 Jo Pasal 45 Ayat 3 UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Selain itu, tersangka MS juga akan dikenakan Pasal 4 Ayat (1) UU RI Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dan atau Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP.

Tersangka akan dihadapkan dengan ancaman hukuman paling lama 12 tahun dengan denda sekitar Rp 250 juta hingga Rp 6 miliar.

Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Syahrini Berkomunikasi dengan Kenalan Aisyahrani: Publik Juga Kenal

Adik sekaligus manajer Syahrini (37), Aisyahrani membuat pengakuan terkait kasus yang menimpa sang kakak atas kasus pencemaran nama baik.

Halaman
1234
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved